Home > Carabao Cup > Liverpool Hajar Lincoln City 7-2, Jurgen Klopp Puas

Liverpool Hajar Lincoln City 7-2, Jurgen Klopp Puas

London – Juru racik Liverpool, Jurgen Klopp mengaku puas dengan penampilan anak asuhannya saat menundukkan Lincoln City dengan skor telak 7-2 dalam laga fase ketiga Carabao Cup, Jumat (25/9/2020) dini hari WIB tadi.

Dalam pertandingan ini, Klopp membuat kejutan dengan menurunkan skuad bermaterikan campuran skuad inti dan lapis kedua. Virgil van Dijk secara mengejutkan dimainkan sejak menit pertama.

Curtis Jones dan Takumi Minamino tampil apik dalam kemenangan Liverpool dengan masing-masing melesakkan dua gol, sementara tiga gol lainnya dicetak oleh Xherdan Shaqiri, Marko Grujic, dan Divock Origi.

Klopp menegaskan bahwa pertandingan ini menjadi salah satu panggung untuk para pemain membuktikan kapasitas mereka, apakah layak mendapat kesempatan bermain di skuad utama atau tidak.

“Semua pemain menggunakan kesempatan malam ini untuk unjuk diri, itu sangat penting. Saya tidak tahu apa yang Anda maksud dengan ‘biasanya tidak bermain’ karena kami hanya memainkan dua pertandingan dan siapa yang akan bermain musim ini, kita akan lihat sepanjang musim – itu belum diputuskan,” ujar Klopp seperti dikutip laman resmi klub.

“Pintu saya selalu terbuka, jika seorang pemain menunjukkan keinginan, karena mereka semua bisa bermain sepak bola, itulah mengapa mereka ada di Liverpool. Siapa yang menunjukkan keinginan yang kami lihat . . . . . . malam ini, yang menunjukkan sikap yang kami lihat malam ini, yang menunjukkan begitu banyak hal yang saya suka dan kami ingin melihat ketika tim Liverpool muncul, maka ada kemungkinan besar Anda akan mendapatkan banyak pertandingan selama musim,” imbuhnya.

Klopp juga tak bisa menutupi kegembiraan dirinya usai Liverpool menang besar di kandang Lincoln, terutama karena penampilan para pemain yang luar biasa.

“Saya menyukai permainan ini. Anda benar, golnya spektakuler; seringkali sepak bola itu spektakuler. Tendangan bebas dari Shaq benar-benar luar biasa. Gol-gol dari Curtis, bagus. Situasi counter-pressing sebelum Taki [Minamino] mencetak gol, benar-benar luar biasa,” tutur Klopp.

“Jadi, sangat banyak hal baik. Itulah mengapa kami datang ke sini – kami ingin menang, tetapi kami juga ingin bermain bagus. Jadi, saya melihat permainan yang bagus,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Manchester City vs Wycombe Wanderers, Piala Liga Inggris 22 September 2021

Jakarta – Manchester City menjamu tim divisi tiga Wycombe Wanderers, di Etihad Stadium, pada putaran ...