Home > Prediksi Bola > Link Live Streaming Real Betis vs Real Madrid, 27 September 2020

Link Live Streaming Real Betis vs Real Madrid, 27 September 2020

Real Betis yang sedang percaya diri akan melawan Real Madrid di Stadion Benito Villamarin dalam pekan ketiga Liga Spanyol 2020-2021, Sabtu (26/9/2020). Sementara, Real Madrid masih mencari kemenangan pertama musim ini setelah ditahan Real Sociedad tanpa gol pekan lalu.
Tapi, perjalanan ke tanah Andalusia diprediksi tidak akan mudah bagi Zinedine Zidane dan skuatnya.

Pelatih Betis, Manuel Pellegrini sepertinya berhasil mengerjakan pekerjaan rumahnya di musim panas ini. Penampilan Los Verdiblancos memperlihatkan peningkatan dan tidak seperti tim yang finis di peringkat ke-15 musim lalu. Walau menang lewat gol injury time saat mengalahkan Deportivo Alaves di pekan pertama, mereka tampil sangat meyakinkan saat melawan Real Valladolid.
Gol penalti Nabil Fekir dan gol voli indah William Carvalho cukup untuk kemenangan 2-0 tuan rumah atas Valladolid, sekaligus menempatkan Betis di posisi kedua sementara Liga Spanyol.

Awal musim tertunda yang dialami Real Madrid makin terganggu oleh serentetan cedera dan kasus Covid-19. Apalagi mereka juga kehilangan banyak pemain pilar tapi belum mendatangkan satu pemain pun. Melawan Sociedad, Karim Benzema dan rekan-rekannya terlihat berkarat.
Melepaskan 11 tembakan (4 shoot on target), Madrid tidak . . . . . . bisa mencetak satu gol pun.

Dari tiga penyerang, hanya Benzema yang dua kali melepaskan tepat ke gawang. Sementara Vinicius Junior dan Rodrigo melempem. Secara keseluruhan Real Madrid sebenarnya punya catatan lebih baik dibanding Betis. Tapi belakangan, klub tetangga Sevilla ini mulai menjadi lawan yang menyulitkan.
Los Verdiblancos tidak terkalahkan dalam tiga pertemuan terakhirnya melawan Madrid (menang 2 kali dan 1 seri).

Musim lalu mereka bahkan menang 2-1 atas Madrid di Villamarin. Dari semua pertemuan itu, Madrid hanya bisa mencetak satu gol dan kebobolan empat gol. Merujuk statistik pertemuan terakhir dan kondisi lini depan Real Madrid yang kurang meyakinkan, Real Betis kemungkinan bisa membuat kejutan di pertandingan nanti.

Live Streaming

Link 1

x

Check Also

Prediksi PSG vs Nice,Ligue 1 2021/22, 2 Desember 2021

Jakarta – Pada pekan ke-16 Ligue 1 2021/22,akan mempersembhakan laga antara PSG vs Nice, Kamis ...