Home > Prediksi Bola > Link Live Streaming Chelsea vs Liverpool, 20 September 2020

Link Live Streaming Chelsea vs Liverpool, 20 September 2020

Chelsea vs Liverpool akan menjadi pertandingan big match di pekan II Liga Inggris pada Minggu (20/9/2020) pekan ini. Jelang pertandingan melawan Liverpool, pelatih Chelsea Frank Lampard menyebut Christian Pulisic dan empat pemain baru the blues belum bisa dimainkan.

Walau Chelsea belum bisa memainkan empat pemain baru, Timo Werner tidak termasuk dalam daftar pemain absen saat meladeni Liverpool pekan ini. Di pertandingan kedua Chelsea, penyerang anyar the blues Timo Werner berhasrat mencetak gol ke gawan Liverpool.

Timo Werner sebenarnya merasa puas dengan debutnya di Liga Premier untuk Chelsea. Tapi pekan kedua ini ia ingin bisa membuka keran gol saat melawan Liverpool.

Akankah Timo Werner berhasil pecah telur untuk membawa kemenangan bagi Chelsea atas Liverpool? Pertandingan Chelsea vs Liverpool di pekan kedua Premier League akan sangat menarik dinantikan.

Pemain absen

Frank Lampard mengonfirmasi kalau empat pemain barunya akan absen dalam pertandingan melawan Liverpool. Chelsea akan melawan Liverpool dalam pertandingan pekan kedua Liga Inggris di Stamford Bridge, London, Minggu (20/9/2020) malam WIB.

Saat konferensi pers menjelang pertandingan, Lampard menyebut kalau Christian Pulisic masih belum bisa tampil di Liga Inggris musim ini. Pulisic mengalami cedera hamstring saat melawan Arsenal di final Piala FA.

Rekrutan anyar Chelsea lainnya, Ben Chilwell dan Hakim Ziyech, juga masih dalam tahap pemulihan cedera. Sementara kondisi Thiago Silva mulai membaik, tapi Lampard tidak ingin mengambil risiko dengan memainkannya di pertandingan melawan Liverpool. Beruntung Timo Werner yang sebelumnya dikabarkan cedera setelah menjalani pertandingan perdana, sekarang ia dilaporkan fit dan siap tampil.

“Chilwell tidak siap untuk pertandingan nanti, begitu juga dengan Christian Pulisic,” kata Lampard.

“Hakim Ziyech juga belum siap, sementara Werner fit untuk pertandingan.”

“Thiago sudah berlatih selama tiga atau empat hari terakhir.”

“Tapi untuk pertandingan melawan Liverpool terlalu cepat untuknya (tampil),” kata Lampard.

Preview Chelsea vs Liverpool

Werner tidak mencetak gol saat Chelsea mengatasi Brighton 3-1 di Stadion Amex, tapi dia tetap mengesankan. Mantan bintang RB Leipzig itu merepotkan pertahanan Brighton dengan kecepatannya yang luar biasa dan memicu penalti yang menghasilkan gol pembuka babak pertama Jorginho.

“Seperti yang dikatakan semua orang kepada saya sebelumnya, sepak bola Premier League berbeda,” kata Werner di situs web klub.

“Itu adalah pertandingan yang sulit. Sebelum 1-1 di babak kedua kami bermain tidak . . . . . . begitu bagus, dan setelah itu kami membuatnya lebih baik. Reece mencetak gol luar biasa yang membawa kami kembali ke permainan,”

Mantan pemain Bundesliga itu menambahkan: “Saya bermain melawan tiga bek besar, dan Anda tidak memiliki sesuatu seperti itu di Jerman”

Selanjutnya untuk The Blues menatap pertandingan melawan juara Liga Premier Liverpool di Stamford Bridge, tempat Werner diberharap untuk membuka golnya.

“Mungkin di game kedua saya akan mencetak gol,” katanya.

“Ini menjadi lebih sulit karena melawan Liverpool, tapi saya akan mencoba, memberikan yang terbaik, dan untuk saat ini saya dengan senang hati memberikan bantuan untuk tim saya.” katanya.

Pertandingan Chelsea vs Liverpool pada pekan kedua Jadwal Liga Inggris 2020/2021 akan menarik perhatian pencinta sepakbola Premier League. Chelsea vs Liverpool terakhir bertemu di Liga Inggris pada 22 Juli 2020 di kandang Liverpoo, Anfield. Saat itu Liverpool berhasil menang dengan skor 5-3.

Sedangkan pertandingan terakhir di Stamford Bridge terjadi pada September 2019. Chelsea kalah dengan skor 1-2. Dua gol Liverpool dicetak Trent Alexander-Arnold pada menit 14′ dan Roberto Firmino menit ke 30′. Sedangkan satu gol Chelsea N’Golo Kanté pada menit 71′.

Jadwal Liga Inggris

Berikut Jadwal Liga Inggris pekan kedua Sabtu (19/9/2020) hingga Selasa (22/9/2020).

Selain Chelsea vs Liverpool ada juga Manchester United vs Crystal Palace .

Sabtu (19/9/2020)

1. Everton vs West Bromwich Albion pukul 18.30 WIB

2. Leeds United vs Fulham pukul 21.00 WIB.

3. Manchester United vs Crystal Palace pukul 23.30 WIB

Minggu (20/9/2020)

4. Arsenal vs West Ham United pukul 02.00 WIB

5. Southampton vs Tottenham pukul 18.00 WIB

6. Newcastle United vs Brighton pukul 20.00 WIB

7. Chelsea vs Liverpool pukul 22.30 WIB

Senin (21/9/2020)

8. Leicester City vs Burnley pukul 01.00 WIB

Selasa (22/9/2020)

9. Aston Villa vs Sheffield United

10. Wolves vs Manchester City

LIVE STREAMING

LINK 1

LINK 2

x

Check Also

Simak Sederet Fakta Menarik Jelang Duel Real Madrid vs Sevilla

Simak Data Dan Fakta Real Madrid vs Sevilla, La Liga 2021/22, 29 November 2021

Jakarta- Pada pekan ke -15 La liga 2021/22, Real Madrid akan menjamu Sevilla, Senin (29/11/2021).Di ...