Home > Berita Liga Inggris > Link Live Streaming Arsenal vs West Ham, 20 September 2020

Link Live Streaming Arsenal vs West Ham, 20 September 2020

Arsenal vs West Ham di pekan II Liga Inggris akan berlangsung di Emirates Stadium, Minggu (20/9/2020) pukul 02.00 WIB. Arsenal memiliki modal berharga dari kemenangan 3-0 atas Fulham di pertandingan perdana Liga Inggris. Hasil ini tentu membuat gairah skuat Mikel Arteta semakin percaya diri menatap kompetisi musim ini.

Apalagi duo Brasil Willian dan Gabriel Magalhaes tampil moncer pada debutnya bersama The Gunners. Khusus bagi Willian, debutnya bersama The Gunners menghasilkan 3 assist, masing-masing untuk gol Lacazette, Aubameyang, dan Gabriel Magalhaes. Di lain sisi, hal ini bisa membuat Mikel Arteta dilema, pada dasarnya Arsenal masih memiliki Nicolas Pepe yang juga tampil atraktif pada musim lalu.

Tapi, Arteta bisa memulai proyek ini dengan rotasi pemain, melihat jadwal padat sampai Oktober mendatang. Selain menghadapi pertandingan berat di Liga Inggris, Arsenal masih melawan Leicester City di ajang Carabao Cup dan babak penyisihan grup Liga Eropa.

Lalu bagaimana strategi Mikel Arteta menghadapi jadwal padat ini ?

Pemain incaran

Jendela transfer pemain Liga Inggris masih dibuka hingga 6 Oktober mendatang. Arsenal belakangan dikaitkan dengan pemain Lyon, Houssem Aouar. Kehadiran Aouar akan menjadi opsi tambahan Mikel Arteta untuk lini tengah The Gunners. Sebelum itu dipastikan, akhir pekan ini Arsenal akan melawan sesama tim London, West Ham.

Bernd Leno dipastikan akan mengisi slot utama di sektor penjaga gawang, menyusulkepergian Emiliano Martinez. Leno adalah proyeksi panjang Arteta sebagai kiper utama tim Meriam London. Di lini pertahanan, Gabriel Magalhaes sempat miskomunikasi dengan Leno di saat melawan Fulham.

Beruntungnya, peluang yang didapatkan Fulham kala itu bisa digagalkan Leno. Kelihatannya Gabriel Magalhaes masih akan menjadi pilihan utama Arteta karena David Luiz masih dalam proses pemulihan cedera leher.

Arsenal tidak kekurangan pemain bek tengah karena punya Willian Saliba. Tapi di tengah pekan, pilihan memainkan Saliba pada debutnya sangat terbuka lebar.

Arteta belakangan lebih sering menggunakan formasi 3 bek. Selain Magalhaes, dia kelihatannya akan diturunkan bersama Rob Holding dan Kieran Tierney. Di sisi bek sayap, Maitland-Niles dengan kejelihan dan ketenangannya saat ini akan bermain di sisi kiri, sebaliknya akan di isi oleh Hector Bellerin.

Dua pemain ini memiliki peran sentral saat . . . . . . menghadapi Fulham pekan lalu. Di lini tengah akan menimbulkan perdebatan, bagaimana Elneny menjalankan peran dengan baik untuk suply bola dari lini pertahanan ke depan. Opsi yang berada di bangku cadangan adalah Dani Ceballos yang kembali dipinjam dari Real Madrid.

Seperti diketahui musim lalu peran Ceballos berdama Granit Xhaka adalah salah satu kunci permainan Mikel Arteta. Tapi dengan jadwal tengah pekan lawan Leicester, Ceballos berpeluang duduk di bangku cadangan saat melawan West Ham. Begitu juga di lini depan.

Eddie Nketiah dan Alexander Lacazette tengah on fire. Lacazette cetak satu gol saat melawan Fulham, sementara Eddie Nketiah mencetak hattrick saat Timnas Inggris U-21 melawan Kosovo di awal September ini. Menariknya, hattrick yang dicetak Nketiah hanya dalam kurun waktu 10 menit, dari sundulan, kaki kiri, dan kaki kanan.

Tiga poin tentu poin mutlak yang ditargetkan Arteta untuk berjuang untuk mendapatkan trofi Liga Inggris musim ini. Tiga pertandingan berikutnya akan penuh cobaan, melawat ke markas Liverpool dan City, serta pertandingan kandang melawan Sheffield. Oleh karena itu, kelihatannya Arteta akan menurunkan Lacazette sejak menit pertama, bersama sang kapten Aubameyang, dan Willian, atau Nicolas Pepe.

Prediksi Line Up Arsenal vs West Ham

Arsenal : Bernd Leno, Tierney, Gabriel Magalhaes, Rob Holding, Maitland-Niles, Granit Xhaka, Elneny, Bellerin, Aubameyang, Lacazette, Willian.

Pelatih: Mikel Arteta

West Ham : Fabianski, Fredericks, Diop, Ogbonna, Cresswell, Soucek, Declyne Rice, Bowen, Noble, Anderson, Haller.

Pelatih: David Moyes

Jadwal & LINK LIVE STREAMING

Arsenal vs West Ham United dijadwalkan pada Minggu (20/9/2020) pukul 02.00 WIB.

Siaran Langsung Arsenal vs West Ham United juga dapat disaksikan melalui LINK Live Streaming Mola TV pada pukul 02.00 WIB.

Berikut informasi link live streaming Liga Inggris Arsenal vs West Ham di Mola Tv

LINK 1

 

x

Check Also

mikel arteta

Berada Di Posisi Paling Akhir Klasemen Sementara Arsenal Terancam Terdegradasi

London – Dalam laga pekan ketiga EPL 2021/22 ini, Arsenal harus menelan kekalahan mereka yang ...