Home > Berita Liga Italia > Link Live Streaming AC Milan vs Bologna, 22 September 2020

Link Live Streaming AC Milan vs Bologna, 22 September 2020

Pekan pertama Liga Italia musim 2020/2020 akan dibuka dengan pertandingan antara Fiorentina vs Torino. Lalu pertandingan penutup pekan pertama menyajikan pertandingan AC Milan vs Bologna pada Selasa (22/9/2020).

Di pekan pertama, ada tiga pertandingan yang ditunda. Tiga pertandingan penting disiarkan langsung RCTI plus masing-masing Helas Verona vs AS Roma Minggu (20/9).

Lalu Juventus vs Sampdoria Senin (21/9) dan AC Milan vs Bologna Selasa (22/9). Sejumlah klub Liga Italia sedang mempersiapkan amunisi timnya untuk mengarungi ketatnya persaingan gelar Scudetto.

Klub seperti Inter Milan, Juventus, Lazio, dan Atalanta diprediksi akan kembali bersaing sengit untuk trofi Liga Italia musim ini. Tapi di sisi lain, para klub unggulan tidak bisa serta-merta melupakan tim yang diprediksi akan membuat kejutan di musim ini.

Satu di antaranya adalah AC Milan. Klub asal Milano, Italia itu diperkirakan akan tampil tancap gas sejak awal kompetisi. Mengingat tim yang dibesut oleh Stefano Pioli itu sekarang memiliki tren permainan yang bagus.

Tercatat, Zlatan Ibrahimovic cs membukukan 14 pertandingan tanpa tersentuh kekalahan sama sekali. Terakhir, Rossoneri (julukan AC Milan) bahkan bisa menjungkalkan Shamrock Rover di Kualifikasi Liga Eropa, Jumat (18/9/2020) dengan skor 0-2.

Dalam pertandingan perdana Serie A musim ini, AC Milan akan menjalani pertandingan kandang. AC Milan dijadwalkan akan melawan Bologna di Stadion San Siro, Selasa (22/9/2020) pukul 01.00 WIB. Target tiga poin diisyaratkan oleh Stefano Pioli selaku pelatih. Hal itu ia ungkapkan selepas pertandingan AC Milan melawan Shamrock Rovers.

“Kemenangan merupakan tujuan kami untuk . . . . . . setiap pertandingan, kami bisa meraihnya dengan memainkan sepakbola yang bagus,” kata Stefano Pioli seperti yang dikutip dari laman Sempre Milan.

“Sekarang kami akan berkonsentrasi untuk pertandingan selanjutnya (lawan Bologna).”

“Tim ini membutuhkan tenaga baru. Kami harus dapat memanfaatkan maupun menjaga momentum ini untuk meraih kemenangan demi kemenangan.”

“Target kami adalah untuk masuk dalam persaingan gelar musim ini, melawan Bologna adalah awal bagi kami,” kata mantan juru taktik Inter Milan itu.

Melihat pada pernyataan Stefano Pioli, AC Milan diprediksi akan menurunkan skuat terbaiknya. Target tiga poin menjadi harga mati bagi Rossoneri dalam pertandingan debut mereka di kompetisi anyar Liga Italia.

Jadwal Liga Italia Pekan Pertama:

– Sabtu, 19 September 2020

Fiorentina vs Torino

– Minggu, 20 September 2020

Verona vs AS Roma

Parma vs Napoli

Genoa vs Crotone

Sassuolo vs Cagliari

– Senin, 21 September 2020

Juventus vs Sampdoria

– Selasa, 22 September 2020

AC Milan vs Bologna

Tiga pertandingan pekan pertama ditunda ke:

– Rabu, 30 September 2020

Benevento vs Inter Milan

– Lazio vs Atalanta

– Udinese vs Spezia

Link live streaming:

Link 1

Link 2

 

 

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...