Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Lini Serang MU Yang Terlihat Tumpul di Awal Musim

Lini Serang MU Yang Terlihat Tumpul di Awal Musim

Manchester – Manchester United mengawali perjalanannnya di Premier League musim 2019/2020 dengan hasil negatf. Setan Merah kalah di kandang oleh Crystal Palace.

Dalam laga yang digelar di Old Trafford pada Sabtu (19/9/2020) malam WIB ini Manchester United kalah dengan skor 1-3.

Tiga gol bagi Crystal Palace dicetak oleh Andros Townsend dan Wilfried Zaha (2 gol). Sedangkan gol satu-satunya bagi Man United dicetak oleh pemain barunya, Donny van de Beek.

Manchester United yang main di kandang sendiri justru tumpul di lini depan. Squawka bahkan mencatat tidak ada tendangan ke gawang (shots on target) yang dilakukan Bruno Fernandes dkk.

Manchester United yang turun dengan formasi 4-2-3-1 menempatkan Anthony Martial sebagai ujung tombak. Sedangkan Bruno Fernandes, Daniel James dan Marcus Rashford berada di belakangnya sebagai penyokong.

Mason Greenwood yang masuk di awal babak kedua menggantikan Daniel James dan Odion Ighalo yang . . . . . . menggantikan Timothy Fosu-Mensah juga tidak bisa mengubah keadaan.

Padahal para penyerang Setan Merah begitu tajam di musim lalu. Marcus Rashford mampu mencetak 17 gol, Anthony Martial 17 gol, Mason Greenwood 10 gol, dan Bruno Fernandes bisa membukukan 8 gol.

Namun saat bermain melawan Crystal Palace mereka seakan-akan berhenti di depan gawang. Lini pertahanan The Eagles berkali-kali mampu mementahkan serangan Man United, dan justru kemudian melakukan serangan balik untuk menghasilkan gol.

x

Check Also

Erik Ten Hag Siap Menerima Tantangan Baru, Bagaimana MU?

Manchester – Manchester United saat ini sudah memiliki pelatih baru setelah pihak manajemen memutuskan untuk ...