Home > Berita Bola > Lingard dan Pereira Terancam Jadi Tumbal Kedatangan Donny van de Beek

Lingard dan Pereira Terancam Jadi Tumbal Kedatangan Donny van de Beek

Donny van de Beek selangkah lagi akan di datangkan Manchester United. Untuk memberi ruang, Setan Merah kabarnya akan membuang dua pemain. Van de Beek meninggalkan Ajax Amsterdam, untuk pindah ke MU.

Pemain 23 tahun itu kabarnya ditebus senilai 40 juta paun, atau setara Rp 782,4 miliar, dan akan dikontrak lima tahun atau sampai 2025 untuk bermain di Old Trafford. Sebagai pemain, Van de Beek akan menambah sesak lini tengah MU.

Saat ini, manajer Ole Gunnar Solskjaer sudah punya Nemanja Matic, Fred, Bruno Fernandes, Paul Pogba, Scott McTominay, Jesse Lingard dan Andreas Pereira. Tak ayal, MU kabarnya akan membuang beberapa pemain untuk memberi ruang.

Dilansir Daily Mail, pemain yang menjadi ‘tumbal’ kedatangan Van de Beek adalah Lingard dan Pereira. Musim lalu, Lingard dan Pereira cuma menjadi penghias bangku cadangan MU.

Lingard cuma menjadi starter 20 kali dari 40 penampilan di semua kompetisi, dan turut membuat 4 gol serta dua assist. Sementara Pereira menjadi starter lebih banyak, yaitu 25 kali, . . . . . . dari 40 penampilan.

Dua gol juga bisa dipersembahkannya untuk MU sepanjang musim 2019/2020. Sementara Van de Beek bermain 37 kali di semua kompetisi, dan membuat 10 gol dan 11 assist untuk Ajax.

Ia sendiri bisa mengantar Ajax memimpin klasemen Eredivisie, tapi gagal mengangkat trofi juara karena kompetisinya dihentikan tanpa ada pemenang akibat pandemi corona.

Van de Beek sendiri kabarnya akan segera menjalani tes medis di MU. Pemain asli akademi Ajax itu berpeluang menjadi rekrutan pertama MU pada musim panas ini, setelah raksasa Premier League itu gagal menggaet Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

x

Check Also

Rio Ferdinand Yakin Ralf Rangnick Sosok Yang Tepat Untuk Bangkitkan Manchester United

Manchester – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, meyakini Ralf Rangnick merupakan sosok yang tepat untuk ...