Home > Berita Liga Indonesia > Persipura Jayapura > Liga 1 2020 Belum Kantongi Izin Polri, Persipura Tetap Patuhi Pemerintah

Liga 1 2020 Belum Kantongi Izin Polri, Persipura Tetap Patuhi Pemerintah

Malang – Persipura Jayapura akan tetap mematuhi apapun keputusan dari pemerintah terkait lanjutan kompetisi Liga 1 2020.

Menurut Asisten Manajer Persipura, Ridwan Madubun mengaku telah membaca pernyataan dari pihak kepolisian yang memberi alasan mengapa tidak akan memberikan izin keramaian kepada penyelenggaraan kompetisi lanjutan Liga 1 2020.

“Sebagai warga negara, kami patuh pada pemerintah,” kata Ridwan Madubun.

Pria yang yang akrab disapa Bento ini juga memahami alasan utama Polri tidak memberikan izin yakni terkait masih maraknya pandemi Covid-19 di Tanah Air.

“Kami melihat ini sebagai upaya pemerintah untuk proteksi setiap warga negaranya,” ucap Bento.

Sebelumnya, pihak kepolisian enggan untuk memberikan izin keramaian kepada penyelenggaraan lanjutan Liga 1 2020 karena pandemi Covid-19 di Tanah Air masih tinggi angkanya. Hal ini membuat kelanjutan kompetisi Liga . . . . . . 1 musim 2020 terancam tertunda.

Terkait keputusan apa yang akan diambil PSSI, Bento tidak ingin terlalu banyak berkomentar. Dia hanya ingin keputusan yang nantinya diambil merupakan yang terbaik baik bagi semua pihak.

“Sebagai anggota PSSI, saat ini kami menunggu langkah PSSI dalam merespon keputusan kepolisian tersebut,” kata Bento.

“Kami berharap akan ada jalan terbaik untuk semua,” tandasnya.

x

Check Also

Jelang Liga 1 2021/22, Jacksen Tiago Belum Temukan Pengganti Yustinus Pae

Malang – Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, mengaku belum menemukan sosok pengganti Yustinus Pae ...