Liburan di Italia, Lautaro Martinez Bagikan Momen Romantis Bareng Pacar

by -50 Views

Pemain Inter Milan, Lautaro Martinez, kelihatan sangat menikmati plesir bersama kekasih tercinta, Agustina Gandolfo di Patai Sardinia, Italia. Belakangan Lautaro Martinez diketahui sedang menjadi incaran dua tim besar, yaitu Manchester City dan Barcelona.

Walau begitu, Barcelona kelihatannya tidak sanggup untuk membayar klausul rilis pelepasan mencapai angka 81 juta pound. La Blaugrana sempat menjajal cara lain, yaitu dengan menawarkan barter pemain, tapi usaha mereka sia-sia.

Martinez sekarang siap menyambut musim baru bersama Inter Milan. Diketahui, ajang Liga Italia akan kembali bergulir pada 19 September 2020. Sebelum kembali ke lapangan hijau, pemain berpaspor Argentina itu memanfaatkan waktu luangnya untuk plesir bersama sang pujaan hati, Agustina Gandolfo.

Destinasi wisata mereka kali ini adalah Pulau Sardinia yang terkenal akan keindahan pantainya. Birunya laut Mediterania yang bertemu pasir putih menjadikan pantai di Sardinia sebagai salah satu destinasi wisata wajib yang patut disambangi bagi para pecinta lautan.

Tak ayal, Martinez dan Agustina Gandolfo terlihat sangat bahagia saat menyusuri pantai itu. Sang pesepakbola pun menggandeng erat kekasihnya itu dengan tatapan penuh cinta. Diketahui, liburan itu sekaligus babymoon. Hal itu mengingat Agustina Gandolfo sedang hamil anak pertama Martinez.