Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Lewandowski Yakin Kini Semua Tim Ingin Kalahkan Munchen

Lewandowski Yakin Kini Semua Tim Ingin Kalahkan Munchen

Munchen – Striker bayern Munchen, Robert Lewandowski menilai perjuangan Die Roten akan semakin sulit di musim 2020/2021 karena semua tim termotivasi ingin mengalahkan Bayern Munchen.

Bayern Munchen mengakhiri musim 2019/2020 dengan tiga trofi kemenangan, yakni gelar Bundesliga, DFB Pokal dan Liga Champions.

Selain itu, tim asuhan Hansi Flick ini mencatatkan rekor selalu menang di 21 laga terakhir mereka secara beruntun.

Tentu saja dengan semua catatan tersebut maka beban berat berada di bahu Robert Lewandowski dan yang lainnya untuk bisa mempertahankannya.

Menurut Robert Lewandowski, akan lebih mudah untuk meraih posisi terbaik daripada mempertahankannya.

“Semua orang pasti akan bertekad untuk mengalahkan tim terbaik di Eropa. Jelas, mempertahankan posisi terbaik bakal lebih sulit daripada saat meraihnya. Setiap pemain harus sangat memperhatikan detail baik di dalam maupun luar lapangan,” jelas Robert Lewandowski.

Selain itu, padatnya jadwal pertandingan menurut Lewandowski menjadi tantangan tersendiri bagi Bayern Munchen.

“Harus bermain setiap dua atau tiga hari dalam seminggu adalah tantangan terbesar bagi kita semua. Kami mencoba untuk melanjutkan bermain di level tertinggi. Itu membuat kami harus melampaui batasan fisik dan mental karena ekpektasi penggemar semakin meningkat,” kata Robert Lewandowski.

“Kami menyukai tantangan itu,” pungkasnya.

Bayern Munchen sendiri akan mengawali Liga Jerman musim 2020/2021 dengan menjamu Schalke di Allianz Arena, Sabtu (12/9/2020) pukul 01.30 WIB.

x

Check Also

Belum Setahun, Hansi Flick Persembahkan 4 Gelar Untuk Bayern Munchen

Gelar keempat untuk Bayern Munchen baru saja diberikan Hansi Flick dengan menjadi juara UEFA Super ...