Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Lewandowski Klaim Dirinya Masih Bisa Produktif Hingga Usia 40 Tahun

Lewandowski Klaim Dirinya Masih Bisa Produktif Hingga Usia 40 Tahun

Munchen – Dengan usia yang tak lagi muda, Robert Lewandowski justru menunjukkan penampilan terbaiknya. Lewandowski menyampaikan bahwa dia bisa bermain hingga usia 40 tahun.

Ujung tombak asal Polandia itu baru saja melakoni musim hebat di 2019/20. Sebanyak 55 gol dilesakkan Lewandowski di berbagai kompetisi untuk mengantar Bayern Munich memenangi treble, titel Liga Champions pertama dalam kariernya.

Lebih hebat lagi, Lewandowski menjadi pengemas gol terbanyak di tiga kompetisi yang dimenangi Bayern itu. Padahal saat ini usia Lewandowski telah menapaki 32 tahun.

Masa bakti Lewandowski di Allianz Arena masih tersisa hingga tiga tahun ke depan. Itu artinya, eks bintang Borussia Dortmund itu akan berumur 35 tahun saat kontraknya tuntas.

Belum lama ini Lewandowski menyampaikan bahwa kontrak itu bukanlah yang terakhir dalam kariernya. Dalam pernyataannya dengan Kicker, Robert Lewandowski menegaskan bahwa dia masih ingin bermain selama bertahun-tahun lagi.

“Mungkin delapan . . . . . . tahun,” sahut dia dilansir Stat Perform News. “Mengakhiri karier di Bayern merupakan sebuah opsi, sudah pasti, tapi aku masih memiliki tahun-tahun di depan. Aku tidak memikirkan tentang gantung sepatu.”

“Aku tidak merasa seperti aku sudah berusia 32 tahun. Aku justru merasa sekarang lebih baik daripada saat aku berusia 26 tahun. Aku bekerja secara spesifik dalam beberapa tahun terakhir untuk mencapai level optimalku,” terang Lewandowski. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Robert

Lewandowski Tak Menjamin Bakal Terus Bertahan di Bayern Munchen

Munchen – Robert Lewandowski memanaskan spekulasi transfernya sendiri. Penyerang Bayern Munich itu mengaku terbuka dengan ...