Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Leroy Sane Tak Sabar Jalani Musim Baru Bersama Bayern Munchen

Leroy Sane Tak Sabar Jalani Musim Baru Bersama Bayern Munchen

Munchen – Leroy Sane mengaku antusias menyambut musim baru. Penyerang sayap Bayern Munich itu tinggal sedikit lagi berada di kondisi terbaiknya.

Sane menghabiskan musim lalu dengan gangguan cedera ligamen lutut di pertandingan Community Shield. Alhasil, Sane tidak bisa membantu Manchester City dalam persaingan dengan Liverpool di Premier League.

Di saat proses pemulihan cederanya itu, Sane juga diterpa isu seputar masa depannya, karena masa kerjanya bakal habis tahun depan. Pada akhirnya, Sane memilih tidak melanjutkan karirnya di City dan menerima tawaran Bayern.

Sane akhirnya bisa merealisasikan keinginannya untuk tampil lagi di Liga Jerman. Tak sabar bermain untuk Bayern, Sane bahkan rela untuk tidak ikut tampil bersama City di fase knock-out Liga Champions yang baru digelar Agustus kemarin.

Bagi Sane, dia ingin sesegera mungkin pindah demi memuluskan proses adaptasi, serta tentunya mengembalikan kondisinya bugar 100 persen. Boleh dibilang kondisi Sane memang tidak baik karena harus berkutat dengan cedera.

Terlebih dia hanya tampil 11 menit usai Liga Inggris digelar lagi di tengah wabah virus corona, saat City menumbangkan . . . . . . Burnley 5-0. Kini Sane sedang fokus untuk persiapan pertandingan UEFA Nations League bersama Timnas Jerman untuk duel melawan Spanyol Kamis besok.

“Saya sangat baik, baik-baik saja kok. Saya rasa kondisi saya masih 80 persen. Saya cuma butuh bermain secara rutin. Hal itu bisa membuat saya fit sepenuhnya,” ujar Sane di situs resmi DFB.

“Saya benar-benar kehilangan setahun kemarin. Pertama-tama karena cedera ligamen lutut, lalu ada pandemi virus corona, dan kemudian kepindahan ke Bayern Munich,” sambung pemain 24 tahun itu.

“Tahun yang sulit, tapi saya sangat senang sekali bisa mengenal diri lebih baik,” tutup Leroy Sane. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Robert

Lewandowski Tak Menjamin Bakal Terus Bertahan di Bayern Munchen

Munchen – Robert Lewandowski memanaskan spekulasi transfernya sendiri. Penyerang Bayern Munich itu mengaku terbuka dengan ...