Home > Berita Liga Spanyol > Lepas Nelson Semedo, Barcelona Bakal Cari Pemain Baru ?

Lepas Nelson Semedo, Barcelona Bakal Cari Pemain Baru ?

Barcelona, Raksasa La Liga, dikabarkan sudah sepakat untuk melepas pemain bek kanan Nelson Semedo ke klub kuda hitam Premier League, Wolverhampton. Nasib Semedo di Barcelona seperti roller coaster.

Kubu Barca pernah ingin memakai pemain bek asal Portugal itu sebagai alat tukar tambah pemain, mulai dari Miralem Pjanic hingga Lautaro Martinez.

Tapi, Barca berubah pikiran karena mereka kesulitan mencari klub peminat Semedo. Barca pun memilih untuk mengadakan negosiasi kontrak baru dengan pemain 26 tahun itu.

Setelah negosiasi kontrak baru berakhir buntu, Barcelona pun kembali memasukkan Semedo ke dalam daftar jual. Wolverhampton kelihatannya menjadi klub yang beruntung mendapatkan sang bek kanan.

Sekarang, jurnalis Sky Sport Italia spesialis transfer, Fabrizio Romano mengungkapkan kalau Semedo yang diwakili sang agen, Jorge Mendes sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Wolverhampton.

akan merampungkan proses perekrutan Semedo pada Senin (21/9/2020) hari ini. Semedo diklaim akan meneken kontrak berdurasi lima tahun.

Kabarnya, Wolverhampton harus merogoh koceknya senilai kurang lebih 30 juta poundsterling untuk membawa Semedo ke Molineux Stadium. Wolverhampton mendatangkan Semedo untuk diplot sebagai pengganti pemain bek kanan andalan mereka musim lalu, Matt Doherty yang sudah dilepas ke Tottenham.

Setelah resmi menjual Semedo ke Wolves, Barcelona akan segera mencari penggantinya. Dua kandidat yang muncul ke permukaan adalah bintang muda Ajax Amsterdam, Sergino Dest dan bek kanan Arsenal, Hector Bellerin.

Dari kedua nama itu, Barcelona kabarnya lebih condong untuk merekrut Dest. Hal ini wajar mengingat saat ini Barca ditangani oleh Ronald Koeman yang sudah paham betul bagaimana kipra Dest di Eredivisie.

Barcelona kabarnya akan menggaet Dest dengan status pinjaman sebelum tahun depan menentukan apakah mereka akan mengontrak Dest secara permanen atau tidak.

x

Check Also

Setelah Bartomeu Mundur, Messi Bakal Perpanjang Kontrak di Barcelona ?

Lionel Messi berpeluang memperpanjang masa kerjanya di Barcelona. Kontrak Messi di Barcelona akan berakhir pada ...