Home > Berita Liga Inggris > Leicester Siapkan Tebusan Untuk Gabriel Barbosa

Leicester Siapkan Tebusan Untuk Gabriel Barbosa

Cari pengganti Jamie Vardy, Leicester City siap lakukan transfer kejutan dengan memboyong bintang gagal Inter Milan, Gabriel Barbosa. Leicester kabarnya siap menebus klausul rilis Gabriel Barbosa dari Flamengo demi mendatangkan mesin gol Brasil itu ke King Power di bursa transfer musim panas ini.

Gabigol, panggilan akrab Gabriel Barbosa menjadi target utama The Foxes yang ingin menambah kekuatan mereka di lini depan sekaligus mencari sosok pemain yang bisa menjadi suksesor Jami Vardy.

Dilansir dari ESPN, perwakilan Leicester dikabarkan sudah melakukan kontak dengan perwakilan Flamengo untuk memulai negosiasi transfer Gabigol. Tapi, Flamengo dikabarkan tidak tertarik untuk melakukan negosiasi dan bersikeras kalau Leicester harus menebus klausul rilisnya kalau memang mereka tertarik membawa Gabigol.

Kabar itu membuat Leicester diharuskan merogoh kocek sebesar 60 juta euro atau sekitar Rp1 triliun demi membawa Gabigol di bursa transfer musim panas ini.

Sebelumnya Leicester pernah mencoba membawa Gabigol setelah mereka menjadi kampiun Liga Inggris tahun 2016 lalu. Saat itu mereka melayangkan penawaran senilai 23 . . . . . . juta poundsterling atau sekitar Rp439,2 miliar pada Santos sebagai pemilik talenta asal Brasil itu.

Tapi mereka harus menerima kenyataan kalau Gabigol lebih tertarik merapat ke Inter Milan yang kemudian ‘menghancurkan’ kariernya. Sementara Leicester kemudian diketahui mendatangkan Islam Slimani yang juga gagal tampil bagus bersama mereka di Liga Inggris.

Walaupun gagal tampil bagus di Inter Milan, Gabriel Barbosa berhasil kembali bersinar setelah memutuskan untuk pulang kampung ke Brasil dan membela Flamengo.

Predator berusia 23 tahun itu berhasil mencetak 43 sepanjang musim 2019/20 kemarin dan sukses mengantarkan trofi Copa Libertadores untuk Flamengo.

 

 

 

x

Check Also

mikel arteta

Berada Di Posisi Paling Akhir Klasemen Sementara Arsenal Terancam Terdegradasi

London – Dalam laga pekan ketiga EPL 2021/22 ini, Arsenal harus menelan kekalahan mereka yang ...