Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Leicester Diambang Kesepakatan Dengan Cengiz Under

Leicester Diambang Kesepakatan Dengan Cengiz Under

Roma – Winger AS Roma, Cengiz Under, dikabarkan akan segera bergabung ke Leicester City setelah kedua klub menyepakati nilai pinjaman Under di angka 3 juta euro dengan kewajiban pembelian sebesar 24 juta euro pada musim panas mendatang.

Cengiz Under sendiri telah tiga musim berada di AS Roma dan telah menyumbang 17 gol dan 12 assist dalam 88 pertandingannya.

Sebelumnya, Giallorossi mendatangan Under dari klub Turki, Istanbul Basaksehir, dengan nilai tebusan 13,4 juta euro pada musim 2017/2018 lalu.

Cengiz Under akan menjadi pemain keenam yang pindah dari AS Roma pada bursa transfer musim panas ini, setelah Silvio Anocic (ke HNK Sibenik), Aleksandar Kolarov (Inter Milan), Maxime Gonalons (Granada), Gregoire Defrel (Sassuolo), dan Patrik Schick (Bayer . . . . . . Leverkusen).

Sedangkan bagi Leicester City, Under menjadi rekrutan kedua mereka pada musim panas ini setelah fullback asal Belgia, Timothy Castagne, yang dibeli dari Atalanta.

Pada laga pertamanya di Premier League musim 2020/2021, Leicester City berhasil mengalahkan klub promosi West Bromwich Albion dengan skor 3-0 di kandang lawan, akhir pekan lalu.

x

Check Also

Mourinho

Mourinho Mengeluh Soal Kualitas Pemain AS Roma

Manchester – Jose Mourinho mengaku kecewa dengan kualitas para pemain pelapis AS Roma setelah dibantai ...