Home > Berita Transfer Pemain > Legenda MU Tak Heran Chelsea Musim Ini Belanja Besar

Legenda MU Tak Heran Chelsea Musim Ini Belanja Besar

London – Chelsea sangat agresif di bursa transfer pemain. Bagi Gary Neville, itu karena bos besar Chelsea, Roman Abramovich suka dengan sensasi namun juga menuntut trofi.

Chelsea telah menggelontorkan sekitar 200 juta paun lebih atau sekitar Rp 3 triliun untuk mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas ini. Hakim Ziyech, Timo Werner, Ben Chilwell, dan kai Havertz digaet demi memperkuat skuad.

Dilansir dari Metro, eks punggawa MU yang kini aktif sebagai pengamat sepakbola, Gary Neville tak heran Chelsea selalu belanja gila-gilaan. Pasalnya, pemilik Chelsea, Roman Abramovich memang suka melakukannya.

“Dari 15 tahun lalu, Chelsea seperti itu. Mereka membeli banyak pemain, sampai gonta-ganti pelatih. Sebab, pemiliknya (Roman Abramovich) ingin mempunyai tim yang flamboyan dan enerjik,” katanya.

“Frank Lampard (manajer Chelsea-red) sudah cukup memberikan penampilan oke di musim lalu. Ada pemain muda yang menjanjikan dan faktor Christian Pulisic. Chelsea juga keuangannya . . . . . . lagi bagus di tengah pandemi ini, sehingga mereka bisa menguasai pasar untuk berbelanja banyak pemain,” sambungnya.

Skuad Chelsea untuk menghadapi Liga Inggris musim 2020/2021 juga dijejali pemain muda. Tak ayal menurut Neville, Abrahamovic memang suka sensasi.

“Dia menginginkan kegembiraan dan menginginkan sensasi, maka oleh karena itu dia berinvestasi. Dia ingin meraih timnya lebih sukses, lebih banyak trofi,” terang Neville.

“Abramovich ingin Chelsea sekadar finis peringkat keempat seperti musim lalu,” tutupnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...