Home > Berita Liga Inggris > Legenda MU Antusias Menanti Duet Van de Beek dan Bruno Fernandes

Legenda MU Antusias Menanti Duet Van de Beek dan Bruno Fernandes

Manchester United akan memulai Liga Inggris 2020-2021 dengan menghadapi Crystal Palace. Tim besutan Ole Gunnar Soslkjaer melawan The Eagles di Old Traffrod, Sabtu (19/9/2020) malam WIB. Pertandingan nanti bisa jadi momen bagi pelatih Ole Gunnar Solskjaer untuk menduetkan Donny van de Beek dan Bruno Fernandes lini tengah.

Sebelumnya, legenda Man United, Rio Ferdinand meyakini keduanya bisa memberikan kontribusi besar bagi tim musim ini.

Ferdinand menilai Van de Beek memiliki kemampuan yang lengkap sebagai pemain. Mulai dari kecerdasan membaca permainan, jeli dalam melihat celah di lini pertahanan lawan, kemampuan dalam memasok assist, sampai insting dalam mencetak gol. Ini merupakan sederet kulitas utama dari pemain berusia 23 tahun itu.
Kemampuan itu yang diyakini Ferdinand akan membuat lini tengah Man United semakin menakutkan musim depan.

Terlebih, dia akan bekerja sama dengan Bruno Fernandes dan Paul Pogba. Ferdinand memuji langkah pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer yang meminta manajemen United merekrut Van de Beek.

“Apa yang dia bawa ke tim, ke skuad ini? Dia (Van de Beek) membawa gol, dia membawa assist, dia bisa memberikan ancaman ke kotak penalti lawan. Dia memiliki etos kerja yang baik dan kecerdasan yang luar biasa,” kata Ferdinand.

“Sebagai pemain Ajax dia tahu bagaimana memainkan sepakbola yang bagus. Bayangkan Van de Beek bersama orang-orang seperti Bruno Fernandes, yang bisa memanjakannya dengan akurasi umpan yang dimiliki,” katanya.

“Saya punya statistik kecil untuk Anda di sini dan dia punya catatan yang baik. Saya sudah melakukan sedikit penelitian, karena itulah yang saya lakukan,” kata Ferdinand.

“Dalam tiga musim terakhir, kalau Anda menempatkan dia melawan salah satu pemain di Liga Premier, dalam hal keterlibatan gol, menurut Anda di mana peringkatnya?” kata Ferdinand lagi.

“Sepertinya saya mengatakan ketujuh atau kedelapan. Dia yang kedua, setelah Kevin de Bruyne. Luar biasa, bersikap adil, dan De Bruyne salah satu yang terbaik di dunia. Jadi dia duduk di perusahaan yang baik,” katanya.

Seperti diketahui, Setan Merah baru saja mendapatkan Van de Beek dari Manchester United pada bursa transfer musim panas 2020 ini. Van De Beek resmi menjadi pemain Man United pada Rabu 2 Agustus 2020 waktu setempat dengan nilai transfer 45 juta euro atau sekitar Rp786 miliar.

x

Check Also

Netizen Penasaran Dengan Pil Yang Diminum Aubameyang Saat Lawan Leicester

Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, memicu rasa penasaran lewat aksi kecilnya di pinggir lapangan saat bertemu ...