Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Legenda Liverpool Menilai MU Harus Segera Boyong Jadon Sancho

Legenda Liverpool Menilai MU Harus Segera Boyong Jadon Sancho

Manchester – Legenda Liverpool, Jamie Carragher, menilai Manchester United harus segera mendatangkan Jadon Sancho pada musim panas ini bila tidak ingin bersaing dengan Liverpool.

Nama Jadon Sancho memang menjadi incaran banyak klub ternama setelah ia bermain apik bersama Borussia Dortmund pada musim ini.

Dalam 44 kali penampilannya bersama Der BVB, pemain muda berusia 20 tahun ini telah mencetak 20 gol dan 20 assist.

Namun demikian, banderol tinggi dan keterbatasan finansial sebagian besar klub akibat panemi Covid-19 membuat Jadon Sancho masih tertahan di Borussia Dortmund.

Manchester United sendiri sudah mulai bergerak untuk memboyong Sancho, namun Dortmund tetap bersikeras tidak bergeming di angka 108 juta pounds (120 juta euro).

Tentu saja angka ini masih terlalu tinggi bagi Setan Merah sehingga Man United sepertinya akan menunggu hingga tahun depan.

Namun demikian, Carragher justru menyarankan agar Man United segera menuntaskan negosiasi dengan Dortmund karena The Red Devils bakal mendapat persaingan ketat dari Liverpool bila masih akan menunggu.

“United punya jalan yang lebar untuk Sancho sekarang – namun itu akan berubah jika dia masih di Dortmund tahun depan,” . . . . . . ujar Carragher.

“Saya akan sangat terkejut kalau Liverpool tidak mencoba merekrutnya pada musim panas berikutnya. Itulah kenapa saya berpikir United akan membayar yang harus mereka bayarkan,” lanjutnya.

Menurut Carragher, Manchester United memang seringkali ditertawakan karena membawa pemain dengan harga yang terlalu mahal, namun tidak dengan Jadon Sancho kali ini.

“Orang berkata kalau (pimpinan Man Utd Ed) Woodward adalah lelucon – klub penjual selalu bisa mendapatkan tambahan 10 juta atau 20 juta pounds dari dia,” ucap Carragher.

“Sekarang Borussia Dortmund meminta 108 juta pounds, Dan karena United tidak membayarnya langsung, semua orang mengkritik mereka. Woodward terkutuk jika mendapatkan dia, dan lebih terkutuk lagi kalau tidak,” pungkasnya.

x

Check Also

Ralf Rangnick Diingatkan Bahwa MU Tim Besar Dengan Tekanan Besar

Manchester – Mantan pemain Liverpool, Danny Murphy, mengingatkan Ralf Rangnick bahwa menangani tim sebesar Manchester ...