Home > Berita Bola > Bola Internasional > Lechia Gdansk Menang Besar, Egy Maulana Main di 10 Menit Terakhir

Lechia Gdansk Menang Besar, Egy Maulana Main di 10 Menit Terakhir

Bintang timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, kembali dipercaya pelatih Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec, main di kompetisi Ekstraklasa. Egy Maulana Vikri kembali dimainkan saat Lechia Gdansk melawan Podbeskidzie pada pekan keempat kasta tertinggi Liga Polandia atau Ekstraklasa musim 2020-2021 pada Sabtu (26/9/20) malam WIB.

Dalam pertandingan itu, Lechia Gdansk berhasil memperoleh kemenangan telak 4-0 sehingga langsung melejit ke posisi ketiga klasemen sementara Ekstraklasa.

Dilansir dari Flashscore, Egy Maulana Vikri terlihat masuk pada menit ke-79 menggantikan Conrado Buchanelli Holz. Ia masuk saat Lechia sudah unggul dengan skor 3-0.

Tapi masuknya Egy Maulana Vikri juga tidak sia-sia. Lechia Gdansk akhirnya bisa menambah satu gol pada menit ke-90+ lewat pemain pengganti bernama Lukasz Zwolinski.

Pertandingan pada pekan kelima ini menjadi pertandingan panjang Egy Maulana Vikri karena untuk pertama kalinya ia bermain selama 11 menit. Saat melakukan debut . . . . . . dua pekan lalu, pemain berusia 20 tahun itu dimainkan selama sembilan menit saat timnya menderita kekalahan 0-3 dari Gornik Zabrze.

Kemudian pekan lalu, Egy Maulana Vikri dimasukkan pada menit ke-81 dan berhasil membawa Lechia Gdansk meraih kemenangan telak 4-2 atas Stal Mielec.

Tentu dengan raihan positif dalam dua pertandingan terakhir, Egy Maulana Vikri punya kesempatan besar kembali dipercaya pelatih Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec di pertandingan selanjutnya.

x

Check Also

Belanda Menang Telak 4-0 Atas Montenegro Dalam Ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022

Jakarta – Pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2022, timnas Belanda berhasil menang telak atas Montenegro ...