Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Lazio Bersedia Pungut Bek Buangan Manchester United

Lazio Bersedia Pungut Bek Buangan Manchester United

Dibuang Manchester United, Marcos Rojo ternyata masih diminati oleh raksasa Serie A Italia yaitu Lazio.

Menurut laporan dari stasiun radio Italia, Radio Sei, Marcos Rojo yang tidak masuk dalam rencana jangka panjang Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United ternyata diinginkan oleh Lazio. Marcos Rojo memang sudah lama tidak berada di Manchester United.

Hal itu dikarenakan Rojo menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan bermain di Liga Argentina bersama Estudiantes.

Solskjaer pun kelihatannya sudah merelakan kepergian Rojo yang tidak bisa menembus tim inti Manchester United.
Oleh karena itu, Manchester United pun sudah siap kalau harus menjual Marcos Rojo musim ini. Sayang sepertinya Estudiantes tidak sanggup untuk membelinya jadi kemungkinan Rojo di Argentina cukup sulit terjadi.

Beruntung bagi Manchester United karena Lazio disebut tertarik untuk menjadikan Rojo sebagai pemain di lini pertahanan.

Keberhasilan Lazio melaju ke Liga Champions musim depan membuat mereka perlu . . . . . . menjaga kedalaman karena akan bertanding di 3 kompetisi sekaligus.

Yaitu Liga Champions, Serie A Italia dan Coppa Italia sehingga kehadiran Marcos Rojo akan sangat membantu Lazio. Walau belum ada tawaran resmi yang datang dari Lazio, tapi Manchester United dikabarkan sudah menunggu itikad baik dari raksasa Serie A Italia itu.

Marcos Rojo sendiri dihargai Manchester United dengan nominal mencapai 8 juta euro. Dengan harga terjangkau itu seharusnya Lazio bisa menebus Marcos Rojo dengan mudah.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...