Home > Berita Liga Inggris > Lazio Berpeluang Besar Dapatkan Playmaker Manchester United

Lazio Berpeluang Besar Dapatkan Playmaker Manchester United

Andreas Pereira semakin dekat dengan pintu keluar Old Trafford. Setelah Lazio diberitakan mencapai kesepakatan dengan Manchester United untuk transfer sang playmaker. Pereira yang merupakan pemain akademi MU memang nasibnya dipenuhi tanda tanya.

Setelah ia tidak tampil maksimal di lini tengah MU, terutama setelah Solskjaer menarik posisinya agak ke belakang. Pereira diberitakan sudah mulai jengah di Manchester United. Ia diberitakan ingin meninggalkan Old Trafford dalam waktu dekat ini.

Sky Sports melansir kalau Pereira sedikit lagi akan pergi dari MU. Setelah Lazio mencapai kesepakatan dengan MU untuk transfer sang playmaker.

Menurut laporan itu, Lazio berhasil meyakinkan MU untuk melepas Pereira ke Ibukota Italia. Lazio berencana untuk meminjam Pereira selama satu musim. Nantinya di akhir masa peminjaman ada pilihan bagi Lazio mempermanenkan sang playmaker. Nantinya Lazio harus membayar sekitar 15 juta Euro ke MU untuk mendapatkan jasa Pereira sepenuhnya.

Menurut laporan . . . . . . yang sama, saat ini Lazio sedang berdiskusi dengan agen Pereira terkait kontrak sang playmaker. Tapi Lazio diberitakan kesulitan untuk memenuhi tuntutan Pereira. Karena sang playmaker tidak mau turun gaji di Lazio. Itulah mengapa saat ini perwakilan Lazio sedang mencoba mencari jalan tengah agar transfer ini segera terjadi.

Menurut laporan yang beredar, Lazio benar-benar serius ingin mendatangkan Pereira. Mereka sedang mengusahakan untuk menjual Felipe Caicedo untuk memberi ruang bagi Pereira di tim mereka.

x

Check Also

mikel arteta

Berada Di Posisi Paling Akhir Klasemen Sementara Arsenal Terancam Terdegradasi

London – Dalam laga pekan ketiga EPL 2021/22 ini, Arsenal harus menelan kekalahan mereka yang ...