Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Lawan Tim PON Jatim, Persebaya Kebobolan Tiga Gol

Lawan Tim PON Jatim, Persebaya Kebobolan Tiga Gol

Surabaya – Persebaya Surabaya berhasil unggul atas PON Jawa Timur dalam laga uji coba menjelang digulirkannya kembali lanjutan Liga I 2020 pada 1 Oktober mendatang.

Dalam laga yang digelar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Selasa (15/9/2020) sore ini, tim asuhan pelatih Aji Santoso memasukkan lima gol, namun kebobolan tiga gol.

Lima gol bagi Persebaya Surabaya dicetak oleh Patrich Wanggai (11’), Mahmoud Eid (37’, 41’P), Irfan Jaya (59’), dan Oktafianus Fernando (71’). Sedangkan tiga gol PON Jatim dicetak oleh Muhammad Faisol Yunus pada menit 31’, 79’ dan 88’.

Meski bermain bagus, namun pelatih Aji Santoso menyoroti soal penurunan performa pasukan Green Force di menit-menit akhir karena menganggap enteng lawan sehingga harus kebobolan dua gol di 10 menit menjelang laga usai.

”Sebenarnya kami menguasai jalannya pertandingan, cuma di menit-menit akhir anak-anak agak sedikit turun. Sedikit meremehkan saya lihat, jadi lebih banyak ditekan,” kata Aji Santoso usai laga, Selasa (15/9/2020).

”Tapi, secara keseluruhan memang ini bisa dikatakan uji coba yang sedikit resmi. Nanti kami akan melakukan beberapa uji coba lagi,” sambungnya.

Pada laga uji coba ini, Aji Santoso menurunkan semua pemainnya secara bergantian, kecuali Dicky Kurniawan dan Akbar Firmansyah.

”Dalam uji coba hari ini saya mencoba semua pemain kecuali Dicky Kurniawan sama Akbar Firmansyah belum saya mainkan,” beber Aji Santoso.

“Tapi, dari semuanya sudah mulai main dari babak pertama dan babak kedua terjadi pergantian seluruh pemain,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemain Muda Persebaya Ingin Terus Mengasah Kemampuannya

Surabaya – Pemain muda Persebaya Surabaya, Hambali Tolib, menyebut merasakan banyak peningkatan usai kembali berlatih ...