Home > Berita Liga Eropa > Lawan Shkendija, Mourinho Protes Ukuran Gawang Yang Dianggap Terlalu Kecil

Lawan Shkendija, Mourinho Protes Ukuran Gawang Yang Dianggap Terlalu Kecil

Manchester – Jose Mourinho sempat menyampaikan sebuah protes sebelum pertandingan kontra Shkendija. Arsitek tim Tottenham itu menilai ukuran gawang terlalu kecil. Mourinho sempat melihat langsung ukuran gawang.

Tottenham bersua Shkendija pada putaran ketiga Liga Europa 2020/2021. Pertandingan ini berlangsung di Stadion Tose Proeski pada Jumat (25/9/2020) dini hari WIB.

Tottenham menurunkan Dele Alli dan Joe Hart sebagai starter. Namun, pemain andalan seperti Son Heung-min tetap dimainkan. The Lily White mampu memetik kemenangan dengan skor 1-3 dari tim tuan rumah.

Tiga gol Tottenham dicetak oleh Erik Lamela menit ke-5, Son Heung-min menit ke-70, dan Harry Kane menit ke-79. Sementara, gol tunggal Shkendija dibuat oleh Vlajmir Nafiu pada menit ke-55.

Jose Mourinho sempat memancing perhatian saat dia datang ke gawang sebelum pertandingan digelar. Sosok asal Portugal itu tiba-tiba saja mengukur tinggi gawang dengan berdiri di bawah sambil menjulurkan tangan.

“Sebelum laga ada situasi yang lucu karena penjaga gawang saya mengatakan kepada saya bahwa gawangnya terlalu kecil,” buka Jose Mourinho dikutip dari Goal International.

“Saya datang untuk melihatnya dan itu memang kecil. Para penjaga gawang menghabiskan seluruh waktu mereka di sana, jadi mereka tahu betul,” sambungnya.

Mourinho lalu menyadari ada yang janggal. Eks arsitek tim FC Porto kemudian meminta perwakilan UEFA untuk mengukur gawang. Hasilnya, benar, ukuran gawang memang lebih kecil.

“Terlalu kecil, 5 cm. Kami meminta gawang dengan dimensi yang tepat,” sambung Mourinho. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Davide Calabria Minta Milan Tak Remehkan Bodo/Glimt

Milan – Davide Calabria tak ingin AC Milan memandang remeh Bodo/Glimt di fase kualifikasi Liga ...