Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Lawan PSS, Persebaya Tak Bisa Mainkan 2 Pemain Asingnya

Lawan PSS, Persebaya Tak Bisa Mainkan 2 Pemain Asingnya

Sidoarjo – Pada laga pembuka lanjutan Liga 1 2020 mendatang, Persebaya akan menjalani laga tandang ke markas PSS Sleman, di Stadion Maguwoharjo Sleman, Kamis (1/10/2020) malam WIB.

Pada laga ini, Persebaya Surabaya kemungkinan tidak bisa diperkuat dua pemain asingnya, David da Silva dan Mahmoud Eid.

David da Silva sampai saat ini masih dalam proses keberangkatannya ke Indonesia, sedangkan Mahmoud Eid masih dalam proses pemulihan dari cedera hamstring.

Menurut pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso, timnya sudah siap menghadapi PSS Sleman dalam laga lanjutan Liga 1 2020.

“Semua pemain siap tampil, dan kondisi semua fit. Hanya dua pemain asing tidak bisa tampil,” kata Aji, usai pimpin latihan di Stadion Jenggolo Sidoarjo, Jumat (25/9/2020).

Terkait dua pemain asingnya itu, Aji mengaku tidak ingin memaksakan mereka turun pada laga melawan . . . . . . PSS Sleman nanti.

“David dalam waktu dekat akan tiba di Surabaya, meski begitu dia harus melakukan pemulihan kondisinya,” tambah Aji.

Meski tanpa diperkuat pemain asing namun Aji optimis akan kemampuan pemain lokalnya. Salah satunya yakni Patrik Wanggai.

“Kan masih ada pemain depan lainnya, salah satunya Patrik. Karena ini pertandingan di tengah pandemi, semua pemain harus menjaga kondisinya dan harus terapkan protokol kesehatan,” tegas Aji.

x

Check Also

Aji Santoso Ungkap Kunci Sukses Persebaya Bisa Kalahkan Persija Jakarta

Solo – Persebaya Surabaya berhasil unggul atas Persija Jakarta dengan skor 1-0, pada laga pekan ...