Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Lawan Madura United, Persib Harus Waspadai Bruno Lopes

Lawan Madura United, Persib Harus Waspadai Bruno Lopes

Bandung – Pada laga pertamanya di lanjutan Liga 1 2020, Persib Bandung akan tandang ke markas Madura United pada 4 Oktober mendatang.

Ini adalah laga pertama di kompetisi resmi untuk Persib Bandung dan Madura United setelah Liga 1 202o sempat dihentikan pada pertengahan Maret lalu akibat pandemi Covid-19.

Setelah enam bulan tidak ada kegiatan, kini kompetisi Liga 1 2020 dilanjutkan kembali mulai 1 Oktober mendatang dengan seluruh laga dipusatkan di Pulau Jawa untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Bagi Persib Bandung, laga ini menjadi kesempatan untuk bisa mengalahkan Madura United karena dalam enam kali pertemuan mereka di Liga 1 sejak 2017 lalu, Maung Bandung tidak pernah bisa menang melawan Laskar Sape Kerrab.

Empat laga dimenangkan dimenangkan oleh Madura United, sedangkan dua laga sisanya berakhir imbang.

Meski demikian, Persib Bandung juga perlu mewaspadai pemain baru . . . . . . Madura United, Bruno Lopes.

Meskipun belum resmi diumumkan, namun informasi kehadiran Bruno Lopes ke Madura United telah terkonfirmasi oleh pelatih Madura United, Rahmad Darmawan.

Sosok Bruno Lopes perlu diwaspadai karena ia pernah menjebol gawang Persib Bandung saat dirinya masih berseragam Persija Jakarta.

Saat itu Bruno Lopes membawa Persija Jakarta unggul 1-0 pada pekan ke-33 Liga 1 2017, di Stadion Manahan, Solo, 3 November 2017.

x

Check Also

Usai Cekcok, Robert Alberts dan COO Bhayangkara FC Sepakat Berdamai

Magelang – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, dan COO Bhayangkara FC, Sumardji, akhirnya sepakat mengakhiri ...