Home > Berita Liga Indonesia > Lawan Madura United di Laga Awal, Febri Hariyadi Yakin Persib Menang

Lawan Madura United di Laga Awal, Febri Hariyadi Yakin Persib Menang

Liga 1 pekan keempat mempertemukan Maung Bandung melawan Madura United, 4 Oktober 2020. Persib harus menjalani laga away yang jauh sepanjang 893 km untuk bertolak ke markas Laskar Sape Kerrab. Madura United batal bermarkas di Stadion Gelora Sidoarjo dan memilih kembali ke kandang lamanya, Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Winger Persib, Febri Hariyadi mengatakan timnya sudah mempersiapkan segala sesuatu dengan maksimal agar bisa membawa puang tiga poin penuh. Baginya, poin kemenangan di Pamekasan akan sangat berarti untuk modal awal dalam mengarungi Liga 1.

“Dari hari ke hari, pertandingan ke pertandingan, kami terus menunjukkan peningkatan yang signifikan. Menurut saya, ini adalah modal positif sebelum menghadapi Madura United,” kata Febri.

Terkait kekuatan tim tuan rumah, Bow julukan Febri hariyadi menilai Madura United tetap tidak bisa dianggap enteng walau ditinggal beberap pemain pentingnya seperti Alberto Goncalves, Greg Nwokolo, sampai Emmanuel Oti.

“Saya kira tidak jauh dengan yang sebelumnya, yang jelas Madura tim yang bagus, tim yang banyak pemain bagus, jadi saya kira semua lini . . . . . . semua posisi juga harus diwaspadai,” kata Febri.

Lebih lanjut, Febri pribadi menegaskan tidak menargetkan untuk meraih gelar individu. Pemain bernomor punggung 13 itu memilih fokus membantu Persib meraih kemenangan. Perkara gol dan assist, baginya hanyalah bonus semata.

“Kembali lagi pada keinginan saya, prinsip saya di setiap pertandingan saya selalu ingin memberikan yang terbaik baik itu assist, gol, ataupun kontribusi lainnya. Buat saya assist dan gol itu hanya sekadar bonus,” kata Febri.

“Tentunya untuk tim saya ingin meraih kemenangan di setiap pertandingan dan untuk saya pribadi saya ingin selalu memberikan yang terbaik di lapangan,” kata dia.

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...