Home > Timnas Indonesia > Timnas Indonesia U-19 > Lawan Kroasia, Timnas U-19 Indonesia Tak Bisa Mainkan 2 Pemain Ini

Lawan Kroasia, Timnas U-19 Indonesia Tak Bisa Mainkan 2 Pemain Ini

Zagreb – Timnas Indonesia U-19 akan bertemu dengan tuan rumah Kroasia dalam laga persahabatan bertajuk International U-19 Friendly Tournament 2020, pada Selasa (8/9/2020).

Dalam laga ini, dua pemain Timnas Indonesia U-19 dipastikan akan kembali absen. Mereka adalah Jack Brown, dan Mohammad Kanu.

Keduanya harus menepi sementara karena mengalami cedera.

Sebelumnya, Jack Brown dan Kanu juga tidak bisa turun memperkuat tim Garuda Muda saat berhadapan dengan Timnas U-19 Bulgaria.

“Selain Jack Brown dan Kanu, tidak ada lagi pemain Timnas Indonesia U-19 yang dalam kondisi cedera. Keduanya akan absen saat melawan Kroasia U-19,” ungkap asisten pelatih Timnas Indonesia U-19, Nova Arianto, Senin (7/8/2020).

Terkait cedera yang dialami Jack Brown, sang ibunda, Indah Brown mengungkapkan bahwa cedera yang dialami anaknya ini tidak terlalu parah. Ia berharap Jack Brown sudah bisa . . . . . . tampil saat Timnas Indonesia menghadapi Arab Saudi pada 11 September mendatang.

“Cedera Jack Brown tidak parah. Insya Allah dia bisa bermain ketika menghadapi Arab Saudi U-19. Saya rasa begitu. Semoga Jack Brown jangan terlalu dipaksakan dulu untuk bermain melawan Kroasia U-19,” kata Indah Brown.

Pada laga sebelumnya melawan Timnas U-19 Bulgaria, tim asuhan Shin Tae-yong ini kalah telak dengan skor 0-3.

x

Check Also

Shin Tae-yong Baru Hentikan Latihan Bila Tenaga Pemain Sudah Habis

Jakarta – Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, memang dikenal disipilin dan keras saat melatih. ...