Home > Carabao Cup > Lawan Brighton Lagi, MU Incar Kemenangan

Lawan Brighton Lagi, MU Incar Kemenangan

London – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskajer menyebut timnya antusias untuk berhadapan dengan Brighton lagi. Ia menegaskan menargetkan kemenangan di partai tersebut.

Dini hari nanti, Manchester United bakal kembali melawat ke AMEX Stadium. Mereka bakal melawan Brighton di fase keempat Carabao Cup musim ini.

Pertandingan ini menjadi kali kedua MU bersua The Seagulls musim ini. Pada akhir pekan kemarin MU memetik kemenangan dramatis 3-2 atas Brighton di ajang Premier League.

Solskajer berharap pasukan arahannya bisa mendulang kemenangan lagi di laga dini hari nanti. “Setelah melihat pertandingan lainnya, saya rasa tiga poin di akhir pekan kemarin vital bagi kami,” ujar Solskajer kepada MUTV.

Mantan bintang Premier League ini mengakui bahwa ia kurang puas dengan penampilan timnya di laga akhir pekan kemarin, sehingga ia berharap pasukan besutannya bisa tampil lebih baik kali ini.

“Anda bisa melihat performa kami pada saat itu, terutama di 20-25 menit terakhir, kami tidak bermain dengan terlalu baik.”

“Kami tidak bisa menahan bola dan kami kehilangan . . . . . . kontrol di pertandingan itu ketika kami unggul 2-1. Namun sekali lagi, yang terpenting kami mendapatkan tiga poin.”

Solskajer berharap timnya mampu menyegel kemenangan lagi di AMEX Stadium di laga dini hari nanti. Walau ia sadar untuk menang di sana bukanlah perkara mudah.

“Kami memberikan reaksi yang baik setelah kami kebobolan [gol kedua] dan ada beberapa hal positif yang kami bisa petik.”

“Kami harus senang dengan hasil itu, karena saya rasa tidak banyak tim yang bisa menang dengan nyaman di sana. Jadi kami akan mencoba berjuang lagi di sana.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Manchester City vs Wycombe Wanderers, Piala Liga Inggris 22 September 2021

Jakarta – Manchester City menjamu tim divisi tiga Wycombe Wanderers, di Etihad Stadium, pada putaran ...