Home > Berita Bola > Lawan Bayern Munchen, Lopetegui Yakin Sevilla Punya Kesempatan Menang

Lawan Bayern Munchen, Lopetegui Yakin Sevilla Punya Kesempatan Menang

Munchen – Arsitek tim Sevilla Julen Lopetegui tak membantah kehebatan Bayern Munich. Walau Bayern sangat tangguh, Lopetegui meyakini Sevilla tetap punya kans untuk menang.

Juara Liga Europa Sevilla bakal menghadapi Bayern, juara Liga Champions, dalam Piala Super Eropa 2020. Partai itu akan berlangsung di Puskas Arena, Budapes, Hongaria, pada Jumat (25/9/2020) dinihari WIB.

Itu akan menjadi duel pertama kedua kebelasan dalam dua tahun. Sebelumnya, Sevilla dan Bayern saling berhadapan di perempatfinal Liga Champions 2018, yang dimenangkan Die Roten dengan agregat 2-1.

Melawan Sevilla, Bayern Munich tentu diunggulkan. Raksasa Jerman itu baru saja menjalani musim 2019/20 yang fantastis lewat raihan treble. Lebih top lagi Bayern menjadi jawara Eropa dengan catatan 100 persen kemenangan.

Lopetegui menyebutkan bahwa Sevilla tak sabar meladeni Bayern. Menurut dia, kolektivitas Los Rojiblancos akan menjadi kunci.

“Sebuah tim seperti ini tidak muncul di Eropa selama bertahun-tahun,” Lopetegui mengatakan dikutip Stat Perform News. “Bayern memiliki seorang pelatih yang pantas mendapatkan pengakuan besar atas cara dia memimpin tim dan memberikan identitas yang kuat.”

“Sangat sulit . . . . . . untuk melakukan apa yang sudah dia lakukan karena mereka tahu persis bagaimana mereka ingin bermain, bagaimana mereka ingin menyerang, di mana mereka akan bertahan.”

“Kami menatap pertandingan ini dengan harapan tinggi. Kami memiliki sebuah gairah nyata dan kami bersemangat untuk bersaing lagi. Bermain melawan tim ini memotivasi kami dan membuat kami berkembang. Kami akan membutuhkan fisik dan mentalitas terbaik, dan karakteristik kolektif dari seluruh tim agar bisa mengalahkan Bayern.”

“Kami akan mencoba membuat mereka mengeluarkan versi terbaik mereka dan menghadapi pertandingan dengan cara sebaik mungkin,” cetus Lopetegui jelang duel Bayern vs Sevilla. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Sudah Pensiun Belum Ya ? Jika Cristiano Ronaldo Main Di Piala Dunia 2026

Jakarta – Perjalanan Portugal ke Piala Dunia 2022 Qatar akan dihadapkan dengan laga berat, mereka ...