Home > Berita Liga Indonesia > Bhayangkara FC > Lawan Arema FC, Andik Vermansyah Targetkan Tiga Poin

Lawan Arema FC, Andik Vermansyah Targetkan Tiga Poin

Malang – Mendulang absolut menjadi target yang dicanangkan Andik Vermansah ketika Bhayangkara FC menghadapi Arema FC, dalam lanjutan Liga 1 musim ini. Duel tersebut bakal dilangsungkan pada 2 Oktober mendatang.

Sebelum Liga 1 dihentikan karena pandemi virus corona, Bhayangkara FC belum pernah meraih kemenangan. Tiga pertandingan yang dimainkan melawan Persiraja Banda Aceh, Persik Kediri, dan Persija Jakarta, selalu berakhir imbang.

Oleh karena itu, Andik ingin mempersembahkan kemenangan perdana untuk Bhayangkara FC. Menurutnya, persiapan yang dilakukan timnya untuk mengarungi lanjutan Liga 1 musim ini berjalan lancar.

“Yang pastinya harus raih kemenangan, entah itu skor berapa pun. Kami butuh kemenangan karena sudah tiga kali pertandingan imbang terus,” kata Andik dikutip laman resmi klub.

Eks Selangor FA tersebut menilai mengalahkan Arema FC bukan pekerjaan yang mudah. Walau, kondisi Singo Edan sedang tidak stabil karena kehilangan sejumlah pemain . . . . . . asing dan masih beradaptasi dengan pelatih baru.

Maka dari itu, Andik meminta rekan setimnya berjuang keras saat melawan Arema FC. Tanpa adanya hal tersebut ia merasa Bhayangkara FC sulit untuk mendapatkan kemenangan.

“Saya rasa Arema FC tidak terlalu banyak kurangnya, meskipun di tingal pemain asing. Karena disana banyak pemain lokal yang bagus-bagus dan pekerja keras. Tentu mereka bukan lawan enteng dan jangan anggap sepele,” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Bhayangkara FC Senang Dengan Hasil TC di Jawa Timur

Solo – Setelah menggelar pemusatan latihan di Batu, Kabupaten Malang dan Sidoarjo selama hampir dua ...