Home > Carabao Cup > Lampard Tetap Hormati Carabao Cup, Tidak Seperti Mourinho

Lampard Tetap Hormati Carabao Cup, Tidak Seperti Mourinho

London – Jose Mourinho, arsitek tim Tottenham Hotspur, bakal melepas Carabo Cup alias Piala Liga Inggris. Namun pelatih Chelsea, Frank Lampard justru menegaskan siap 100 persen.

Tottenham bakal menghadapi Chelsea di Tottenham Hotspur Stadium pada ajang Carabao Cup, Rabu (30/9) dini hari WIB. Kedua tim sejatinya baru berlaga di akhir pekan ini.

Artinya, kedua tim hanya punya waktu jeda yang singkat. Belum lagi, jadwal padat dan mepet-mepet juga menanti.

Jose Mourinho dalam pernyataannya mengatakan bakal melepas Carabao Cup alias Piala Liga Inggris tersebut. Dia memilih fokus ke kompetisi lain.

“Saya ingin berjuang di Carabao Cup tapi saya rasa saya tidak bisa,” kata Mourinho dikutip dari Reuters.

“Kami memiliki pertandingan pada hari Kamis yang bisa memberi kami uang. Memang itu tak sebanyak di Liga Champions, tapi bermain di fase grup Liga Europa memberi kami uang dalam jumlah tertentu yang bagi klub seperti kami sangat penting,” jelas pria asal Portugal ini.

Spurs harus melakoni tiga pertandingan hanya dalam rentang lima hari. Usai melawan Chelsea di Piala Liga Inggris, dua hari berselang, mereka sudah ditunggu oleh Maccabi Haifa pada Play-off Liga Europa, Jumat (2/10) dini hari WIB.

Frank Lampard justru . . . . . . menunjukkan sikap berbeda dengan Jose Mourinho. Lampard menghormati Carabao Cup dan mengaku timnya bakal tampil 100 persen.

“Carabao Cup merupakan salah satu kompetisi di negeri ini. Kami pasti menghormati tiap kompetisi yang ada dan mencoba untuk memenanginya,” kata Lampard di situs resmi Chelsea.

Frank Lampard memahami betul bagaimana perasaan Jose Mourinho yang mengeluhkan padatnya jadwal kompetisi. Karena itu, Lampard tetap memberi hormat kepada Spurs dan memujinya.

“Saya tahu betul seperti apa Jose Mourinho, mereka pun harus melewati banyak pertandingan untuk mendapatkan tempat di Liga Europa,” terangnya.

“Tapi, mereka memiliki skuad yang fantastis. Jadi saya pikir, skuad apapun yang diturunkan Mourinho itu akan berbahaya untuk kami,” tutup Lampard yang dulu merupakan anak didik Mourinho kala menukangi Chelsea. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Manchester City vs Wycombe Wanderers, Piala Liga Inggris 22 September 2021

Jakarta – Manchester City menjamu tim divisi tiga Wycombe Wanderers, di Etihad Stadium, pada putaran ...