Home > Carabao Cup > Lampard Tegaskan Bukan Tim Mourinho Saja Yang Jalani Jadwal Padat

Lampard Tegaskan Bukan Tim Mourinho Saja Yang Jalani Jadwal Padat

London – Curhatan Jose Mourinho mengenai jadwal padat, jelang laga Tottenham Hotspur vs Chelsea di Piala Liga Inggris, mendapat respon Frank Lampard.

Mourinho dan Lampard akan saling berhadapan di putaran keempat Piala Liga Inggris, saat Tottenham menerima kunjungan Chelsea di Tottenham Hotspur Stadium, Rabu (30/9) dini hari WIB. Jadwal padat tuan rumah jadi sorotan.

Mourinho, selaku arsitek tim Tottenham, mengeluhkan jadwal padat yang akan dijalani anak asuhnya. Sebab usai menghadapi Chelsea, Harry Kane cs dijadwalkan bersua Maccabi Tel Aviv di Liga Europa (2/10) dan Manchester United (4/10) di pekan keempat Liga Inggris 2020/2021 atau lebih tepatnya berlaga tiap dua hari sekali.

“Saya ingin bersaing di Carabao Cup, tetapi saya tidak berpikir saya bisa melakukannya. Kami punya laga pada hari Kamis, yang memberi kami uang tidak sebanyak di Liga Champions [Liga Europa], tetapi fase grup Liga Europa, yang memberi kami sejumlah uang bagi klub seperti kami, sangatlah penting,” kata Mourinho.

“Itu [lawan Maccabi] adalah kompetisi dengan kemungkinan fase grup, yang memberi kami peluang bagus untuk lolos ke fase gugur berikutnya. Jadi pertandingan pada hari Kamis nanti sangat penting,” ujar pria yang juga sempat melatih Chelsea itu.

Keluhan itu mendapat tanggapan Lampard, yang merupakan mantan anak asuh Mourinho saat berada di Chelsea. Ia menilai, skuad arahan Mourinho justru sudah punya waktu jeda panjang pada pekan lalu.

Pertengahan pekan lalu, Tottenham . . . . . . sempat batal berlaga di Piala Liga kontra Leyton Orient. Sementara The Blues harus berlaga di babak ketiga Piala Liga Inggris menghadapi Barnsley.

“Ya saya tahu itu, dan saya tahu ini adalah waktu sibuk untuk Tottenham karena Liga Europa. Ini waktu sibuk bagi kami semua. Mereka punya waktu luang pertengahan minggu lalu, kami malah tidak memilikinya,” kata Lampard, seperti dilansir Mirror.

“Saya tahu mereka punya pekan yang sibuk minggu ini. Tetapi ketika saya menganalisis Tottenham dan mengetahui skuadnya, dan menganalisis tim apa yang mungkin tidak bermain selama 90 menit kemarin. Mereka memiliki skuad yang fantastis, jadi saya merasa skuad mana pun yang akan diturunkan Jose bisa sangat kuat.”

“Saya pikir, kita semua tahu Carabao Cup, untuk tim seperti kami dan Tottenham, yang bersaing empat besar dan Liga Champions, Carabao Cup memang ada tempatnya. Kami pasti menghormatinya, dan setiap turnamen yang kami jalani akan coba kami menangkan,” ujar Lampard. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Manchester City vs Wycombe Wanderers, Piala Liga Inggris 22 September 2021

Jakarta – Manchester City menjamu tim divisi tiga Wycombe Wanderers, di Etihad Stadium, pada putaran ...