Home > Berita Liga Inggris > Lampard Tak Bukakan Pintu Keluar Untuk Kante

Lampard Tak Bukakan Pintu Keluar Untuk Kante

N’Golo Kante santer diincar dua klub besar, Inter Milan dan Manchester United berminat menimangnya. Tapi Kante, masih betah di Chelsea. Bursa transer musim panas masih berlangsung sampai 5 Oktober mendatang. Berita-berita pembelian pemain pun makin seru. Salah satunya, pemain bertahan Chelsea, N’Golo Kante yang diincar Inter Milan dan Manchester United. Kante disebut masih menjadi pemain ‘pengangkut air’ terbaik saat ini.

Inter Milan di bawah komando Antonio Conte ingin sekali menimangnya. Conte dan Kante pernah bekerja sama di Chelsea dengan raihan trofi Premier League dan Piala FA. Ole Gunner Solskjaer, manajer Manchester United juga turut memantau pemain asal Prancis itu. Kante bisa jadi tenaga baru di lini tengah. Chelsea kabarnya siap melepas N’Golo Kante dengan harga 60 juta paun atau setara Rp 1,1 triliun.

Harga segitu rasanya sulit ditebus oleh tim-tim saat ini karena krisis keuangan di tengah pandemi Corona. Dilansir dari Telefoot, dikatakan Kante menolak dijual oleh Chelsea. Kante masih punya kontrak sampai tahun 2023 mendatang dan menghargainya. . . . . . . Chelsea sendiri pun sebenarnya cuma gertak sambal soal penjualan Kante.

Oleh karena itu, dipatok harga yang tinggi itu. Musim 2019/2020 lalu, memang tidak mulus bagi N’Golo Kante. Dirinya sering diganggu cedera sehingga jarang bermain. Tapi di musim depan, Kante diyakini akan jadi pilihan utama manajer Chelsea, Frank Lampard. Lampard pun beberapa kali menegaskan, kalau Kante adalah seorang pemain yang hebat dan jasanya masih dibutuhkan The Blues.

“Berapa kali saya bilang, Kante adalah salah satu pemain terbaik di dunia saat ini. Saya ingin dia terus bermain untuk Chelsea,” kata Lampard seperti dilansir Metro.

x

Check Also

mikel arteta

Berada Di Posisi Paling Akhir Klasemen Sementara Arsenal Terancam Terdegradasi

London – Dalam laga pekan ketiga EPL 2021/22 ini, Arsenal harus menelan kekalahan mereka yang ...