Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Lampard Senang Semua Penyerang Chelsea Mampu Cetak Gol

Lampard Senang Semua Penyerang Chelsea Mampu Cetak Gol

London – Tammy Abraham dan Olivier Giroud tampil apik saat Chelsea meraih kemenangan telak atas Barnsley. Hal itu membuat membuat sang manajer Frank Lampard girang.

Chelsea mencatatkan kemenangan 6-0 atas Barnsley pada putaran ketiga Carabao Cup 2020-2021. Laga ini berlangsung di Stamford Bridge Kamis (24/9/2020) dini hari WIB.

Pemain anyar Chelsea Kai Havertz mencuri perhatian dalam laga tersebut. Ia melesakkan tiga gol ke gawang Barnsley.

Tammy dan Giroud juga layak diganjar pujian. Kedua pemain tersebut masing-masing mempersembahkan satu gol untuk Chelsea. Sementara satu gol sisanya dibuat oleh Ross Barkley.

Tammy dan Giroud sejauh ini harus merelakan tempatnya dihuni Timo Werner yang menjadi pilihan utama di lini serang Chelsea. Namun, keduanya mampu membuktikan kemampuannya pada Frank Lampard dengan mencetak gol.

Dengan kedua pemain tersebut mencatatkan namanya di papan skor, Chelsea kini punya banyak opsi yang bagus di lini serang. Kondisi tersebut ternyata menjadi masalah yang bagus untuk Lampard.

“Itu adalah masalah yang bagus. Saya senang untuk kedua striker hari ini,” kata Lampard di situs resmi . . . . . . klub.

“Etos kerja dan kualitas Tammy, gol dan assistnya adalah brilian. Dia tidak banyak menjalani pertandingan dalam periode ini, dari segi pramusim, jadi ada baiknya dia memanfaatkan menit-menit bermain.”

Giroud baru diturunkan Lampard pada menit ke-72. Namun, bomber asal Prancis itu mampu menghadirkan dampak usai masuk dari bangku cadangan.

“Oli juga memberikan dampak yang sama ketika masuk dari bangku cadangan. Dia bisa saja mencetak beberapa assist dan gol,” imbuh Lampard.

“Dan kemudian masih ada Timo yang memberikan opsi lain dengan atribut yang berbeda. Semua kompetitif dengan cara yang bgus tetapi pilihan yang berbeda, tentunya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mason

Mason Mount Akui Tuchel Sebagai Pelatih Yang Cerdas

London – Gelandang Chelsea Mason Mount menjelaskan bagaimana rasanya bermain di bawah bimbingan pelatih Thomas ...