Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Lampard Puji Kerendahan Hati Kai Havertz

Lampard Puji Kerendahan Hati Kai Havertz

London – Arsitek tim Chelsea, Frank Lampard menanggapi amunisi terbarunya, Kai Havertz. Lampard menyebut sang gelandang berhasil menghadirkan kesan yang baik walau baru beberapa hari bergabung dengan timnya.

Minggu lalu, Chelsea sukses merealisasikan transfer terbaru mereka. The Blues mengeluarkan tebusan 80 juta Euro untuk merekrut Kai Havertz dari Bayer Leverkusen.

Dengan mahalnya nilai transfer, ada ekspektasi yang besar bagi sang playmaker. Terlebih dalam dua musim terakhir ia menunjukkan penampilan yang apik di Bayer Leverkusen.

Lampard mengaku cukup terkesan menyaksikan Havertz di timnya. “Saya benar-benar terkesan dengan kepribadiannya,” buka Lampard di laman resmi Chelsea.

Lampard menilai bahwa sosok berusia 21 tahun itu punya karakter yang baik. Ia menilai dengan karakternya yang bagus itu, ia bisa menjadi sosok kunci bagi Chelsea musim depan.

“Saya benar-benar terkesan dengan betapa rendah hatinya dia. Dia benar-benar ingin berada di klub ini dan ia benar-benar antusias dengan tantangan di klub ini.”

“Dia ingin datang ke klub ini dan menjadi pemain top bagi Chelsea. . . . . . . Ia ingin membuktikan kemampuannya di sini.”

Lampard juga berharap para pendukung Chelsea untuk tidak berekspektasi berlebihan pada Havertz. Ia menilai sang pemain muda butuh waktu untuk membuktikan kualitasnya di Chelsea.

“Saya sangat tertarik dengannya, bukan hanya karena ia memiliki talenta yang top tetapi juga ia punya mentalitas yang bagus. Hal-hal ini membuat saya punya firasat bahwa ia akan punya karir yang bagus di Chelsea.”

“Tapi kita harus memahami bahwa ia adalah talenta muda yang fantastis. Namun kita harus memberikannya waktu untuk beradaptasi dan membiarkan talentanya keluar.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Antonio Rudiger

Antonio Rudiger Bikin Chelsea Cemas Karena Masih Belum Beri Kepastian Tentang Masa Depannya

London – Antonio Rudiger memberikan dampak yang luar biasa di Chelsea usai kedatangan Thomas Tuchel. ...