Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Lampard Menilai Koneksi Pemain Jerman Menguntungkan Chelsea

Lampard Menilai Koneksi Pemain Jerman Menguntungkan Chelsea

London – Arsitek tim Chelsea, Frank Lampard, menyambut positif kedatangan dua pemain asal Jerman di skuad The Blues pada bursa transfer musim panas ini.

Chelsea sukses memboyong penyerang Timo Werner dari RB Leipzig dan Kai Havertz dari Bayer Levekusen dari total enam pemain yang direkrut pada periode ini.

Werner dan Havertz bakal bergabung dengan kompatriot telah lama membela Chelsea, yakni Antonio Rudiger. Nama terakhir merapat ke The Blues dari AS Roma sejak 2017.

Rudiger juga dikabarkan menjadi sosok penting dalam meyakinkan Werner untuk berseragam Chelsea.

“Saya tahu mereka adalah teman baik dari timnas Jerman, dan dengan usia yang tidak jauh berbeda. Itu pasti akan membantu dan tentu saja semua orang akan membuat mereka merasa senyaman mungkin,” ucap Lampard, Kamis (10/9).

“Dengan Timo [Werner] saya telah menemukan kerendahan . . . . . . hati, hasrat untuk datang ke sini, dan meraih sukses. Saya pikir mereka bisa saling membantu [adaptasi] dan tentunya membantu tim.”

“Hubungan itu akan menjadi sesuatu yang pasti akan saya tekankan di antara mereka, memberi mereka kebebasan untuk bekerja sama.”

“Komunikasi yang terjadi di dalam dan di luar lapangan mudah-mudahan akan membantu untuk mengeluarkan yang terbaik dari mereka,” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Lagi-Lagi Chelsea Ingin Datangkan Pemain Jerman, Kali Ini Pemain Bayer Leverkusen

London – Chelsea dikabarkan akan kembali mendatangkan pemain yang berasal dari Jerman. Mereka kini dilaporkan ...