Home > Berita Transfer Pemain > Lampard Konfirmasi Sedang Menunggu Tes Medis Edouard Mendy

Lampard Konfirmasi Sedang Menunggu Tes Medis Edouard Mendy

London – Spekulasi perburuan penjaga gawang baru Chelsea resmi berakhir. Pelatih The Blues, Frank Lampard mengonfirmasi bahwa Edouard Mendy sedang menjalani tes medis di Chelsea.

Sejak musim lalu, beredar laporan bahwa Chelsea ingin memboyong kiper baru. Usai penampilan Kepa Arrizabalaga yang terus mengecewakan.

Sempat dikaitkan dengan sejumlah kiper top, perburuan kiper Chelsea mulai mengerucut ke satu nama. The Blues dilaporkan memboyong Edouard Mendy dari Rennes.

Setelah menolak berkomentar, Lampard akhirnya mengonfirmasi bahwa timnya akan mendatangkan Mendy. “Dia [Mendy] tengah menjalani tes medis saat ini,” beber Lampard di jumpa persnya baru-baru ini.

Lampard menyebut bahwa saat ini timnya hanya menunggu hasil tes medis sang pemain.

Jika proses transfer ini lolos, maka Mendy akan langsung diperkenalkan sebagai rekrutan anyar Chelsea.

“Jika tes medis ini lancar, maka dia [Mendy akan jadi pemain Chelsea].”

Kehadiran Mendy ini tentu membuat masa depan Kepa . . . . . . semakin dipertanyakan. Namun Lampard menegaskan bahwa Kepa belum ia coret dalam rencananya.

“Kompetisi adalah sesuatu yang reguler. Kami mendatangkan Mendy agar ada kompetisi di tim ini, dan setiap pemain menentukan sendiri nasibnya.”

“Saya rasa ini adalah posisi tersulit, karena sikap seorang manusia. Saya terkadang harus bersimpati. Tahun lalu saya melakukan beberapa kali perubahan, dan ada cara berpikir yang berbeda. Namun kami selalu ingin memiliki performa terbaik.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...