Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Lampard Klaim Chelsea Punya Mental Baja Usai Kejar Defisit Tiga Gol

Lampard Klaim Chelsea Punya Mental Baja Usai Kejar Defisit Tiga Gol

London – Arsitek tim Chelsea, Frank Lampard menyampaikan sanjungan untuk anak asuhnya usai menahan imbang West Brom. Ia menilai skuad The Blues mempertontonkan mental baja sehingga mereka sukses comeback usai tertinggal tiga gol.

Kemarin malam, Chelsea melawat ke kandang tim promosi, West Bromwich Albion. Chelsea yang difavoritkan di laga itu, justru kebobolan tiga gol saat pertandingan masih berjalan satu pertama.

Namun usai turun minum, The Blues mampu bangkit. Mereka sukses melesakkan tiga gol di babak kedua sehingga mereka tidak pulang ke London dengan poin nihil.

Lampard mengaku bahwa perasaannya campur aduk saat menyaksikan timnya mengimbangi West Brom. “Sejujurnya perasaan saya campur aduk di pertandingan ini,” buka Lampard di laman resmi Chelsea.

Sang juru racik mengaku tidak puas dengan performa Chelsea di babak pertama. Ia menilai timnya terlalu teledor sehingga mereka kebobolan tiga gol di babak pertama.

“Para pemain saya menunjukkan karakter yang kuat untuk bisa mengejar ketertinggalan.”

“Namun di sisi . . . . . . lain, kami seharusnya tidak berada dalam situasi itu ketika tim lawan begitu terorganisir dan ingin mempersulit kami, dan kami membiarkan mereka mencetak tiga gol.”

Lampard mengaku bahagia bahwa timnya bisa meraih comeback usai tertinggal tiga gol.

Namun ia masih menyayangkan melihat timnya bisa kebobolan tiga gol di babak pertama.

“Saya senang tim saya berjuang hingga menit akhir, dan berhasil menyamakan kedudukan. Namun saya harus menyoroti awal pertandingan, dan saya tidak senang kami kebobolan tiga gol dari tiga tembakan tepat sasaran.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mason

Mason Mount Akui Tuchel Sebagai Pelatih Yang Cerdas

London – Gelandang Chelsea Mason Mount menjelaskan bagaimana rasanya bermain di bawah bimbingan pelatih Thomas ...