Home > Carabao Cup > Lampard Girang Kai Havertz Cetak Hat-trick

Lampard Girang Kai Havertz Cetak Hat-trick

London – Arsitek tim Chelsea, Frank Lampard, ikut senang menyaksikan Kai Havertz tampil apik kala menghadapi Barnsley di laga fase ketiga Carabao Cup, Kamis (24/9/2020). Catatan hat-trick sang gelandang membuat the Blues menyegel kemenangan 6-0.

Tiga gol sisa Chelsea pada pertandingan yang digelar di Stamford Bridge tersebut dilesakkan oleh Tammy Abraham, Ross Barkley, dan Olivier Giroud secara bergantian. Berkat ini, the Blues lolos ke putaran keempat Carabao Cup.

Tantangan yang sesungguhnya menanti Chelsea di babak selanjutnya. Pasalnya, mereka kemungkinan besar bakal menghadapi Tottenham, yang akan bertemu Leyton Orient, pada babak keempat nanti.

Laga antara Tottenham kontra Leyton Orient sejatinya berlangsung pada Rabu (23/9/2020) kemarin. Namun pertandingan harus dibatalkan setelah beberapa pemain Leyton Orient positif terjangkit Covid-19.

Terlepas dari itu, setidaknya Chelsea bisa bernafas lega karena Havertz sudah membuktikan kapasitasnya. Seperti yang diketahui, eks punggawa Bayer Leverkusen tersebut tampil kurang mengesankan di dua laga . . . . . . sebelumnya.

Tak heran jika Lampard ikut girang dengan penampilan anak asuhnya tersebut. Baginya, pertandingan menghadapi Barnsley menjadi arena latihan yang bagus untuk pemain berusia 21 tahun itu.

“Ini adalah latihan yang bagus untuknya, pertandingan lain untuk melihat bagaimana kami menginginkan dia berkreasi tanpa bola, tapi juga memiliki kebebasan saat mengontrol bola,” ucap Lampard dikutip dari Metro.

“Dia menunjukkan beberapa hal yang hebat, memiliki kebebasan di belakang Tammy dan ada kombinasi yang hebat [di antara keduanya],” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Manchester City vs Wycombe Wanderers, Piala Liga Inggris 22 September 2021

Jakarta – Manchester City menjamu tim divisi tiga Wycombe Wanderers, di Etihad Stadium, pada putaran ...