Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Lampard Dinilai Masih Bingung Dengan Posisi Kai Havertz

Lampard Dinilai Masih Bingung Dengan Posisi Kai Havertz

London – Kai Havertz, adalah rekrutan mahal Chelsea di bursa transfer musim panas, namun masih melempem. Seperti ada kebingungan dalam posisinya di lapangan.

Kai Havertz telah dua kali membela Chelsea di Liga Inggris musim 2020/2021. Pekan pertama saat The Blues menang 3-1 atas Brighton dan pekan kedua terbaru, saat Chelsea menyerah 0-2 dari Liverpool.

Sosok berusia 21 tahun asal Jerman itu ditempatkan di sayap kiri. Namun, dirinya belum menunjukkan kapasitas terbaiknya.

Pengamat sepakbola Sky Sports yang juga legenda Liverpool, Jamie Redknapp menyebut belum terkesan dengan performa Kai Havertz. Padahal, Kai Havertz digaet Chelsea di musim panas ini dengan tebusan mahal yakni 71 juta paun atau setara Rp 1,4 triliun!

“Dia adalah pemain yang luar biasa dan berbakat, mungkin hanya masalah waktu saja melihat kemampuan terbaiknya,” kata Jamie Redknapp.

“Dia datang ke liga yang baru , jadi harus lebih berhati-hati,” lanjut Jamie Redknapp yang juga merupakan eks pemain Liverpool dan Spurs.

Jamie Redknapp juga menambahkan, sepertinya Frank Lampard selaku pelatih Chelsea masih bingung untuk menempatkan Kai Havertz di lapangan. Dua kali ditempatkan di pos penyerang sayap kiri, belum ada servis yang mematikan, pergerakan menusuk ke kotak penalti, atau tendangan keras yang berbahaya.

“Di pos sayap, sebenarnya ada Christian Pulisic dan Hakim Ziyech, tetapi dua pemain itu cedera. Kalau di posisi nomor 10, ada Mason Mount dan Ross Barkley,” terang Jamie Redknapp.

“Kai Havertz tampaknya juga tidak cocok ditempatkan sebagai striker, seperti lawan Brighton kemarin” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Benarkah Chelsea Mulai Ancang-ancang Depak Lampard ?

Ada gosip Chelsea mau memecat Frank Lampard dari kursi manajer. Secepat itukah, ‘Super Frank’ bakal ...