Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Lampard Beri Wejangan Untuk Pemain Muda Agar Bisa Bersaing di Skuad Utama

Lampard Beri Wejangan Untuk Pemain Muda Agar Bisa Bersaing di Skuad Utama

London – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, mengingatkan kepada pemain mudanya untuk lebih bekerja keras menunjukkan kemampuan terbaiknya karena persaingan akan bertambah ketat dengan banyaknya pemain baru yang mendarat di Stamford Bridge.

Mantan pelatih Manchester City ini menyadari kedatangan beberapa pemain baru pada bursa transfer musim panas ini juga akan membawa dampak negatif bagi pemain lain, terutama pemain muda.

“Langkah pertama, masuk ke tim dan lakukan dengan baik, dapatkan banyak pujian. Langkah kedua jika Anda berada di klub seperti Chelsea adalah Anda akan mendapatkan persaingan dari tahun ke tahun,” kata Frank Lampard, Minggu (13/9/2020).

“Anda harus bisa merespon situasi dengan positif. Saya tidak khawatir tentang para pemain muda, mereka akan menjadi bagian besar dari rencana kami,” lanjutnya.

“Yang ada di sana tahun lalu pasti akan terlibat. Satu hal yang pasti saya rasakan sebagai manajer adalah ketika saya tidak bisa membawa pemain, saya tidak bisa membuat perubahan dalam bagaimana saya ingin kami bermain dalam hal personel,” ungkap Lampard.

“Itu selalu membantu ketika . . . . . . Anda segar dan Anda baru bahwa Anda dapat membawa beberapa pemain dan berkata, ‘Ini adalah cara yang saya inginkan’. Jadi, saya merasa saya akan memiliki lebih banyak pilihan sekarang untuk maju,” ujar mantan pemain Timnas Inggris ini.

Sebelumnya, Chelsea telah membawa enam pemain baru menjelang Liga Primer Inggris 2020/2021. Mereka adalah Hakim Ziyeh, Timo Werner, Ben Chilwell, Thiago Silva, Malang Sarr, hingga yang paling baru, Kai Havertz.

Selain menambah amunisi The Blues memasuki musim 2020-2021, kedatangan pemain-pemain baru ini tentu saja akan membuat persaingan untuk terpilih di tim utama menjadi semakin ketat.

x

Check Also

Lagi-Lagi Chelsea Ingin Datangkan Pemain Jerman, Kali Ini Pemain Bayer Leverkusen

London – Chelsea dikabarkan akan kembali mendatangkan pemain yang berasal dari Jerman. Mereka kini dilaporkan ...