Home > Carabao Cup > Lampard Bakal Andalkan Hudson-Odoi Saat Ladeni Barnsley

Lampard Bakal Andalkan Hudson-Odoi Saat Ladeni Barnsley

London – Nahkoda tim Chelsea, Frank Lampard menyampaikan sedikit bocoran soal susunan pemainnya saat berhadapan dengan Barnsley. Ia mengonfirmasi bahwa Callum Hudson-Odoi bakal mendapat kesempatan unjuk gigi di pertandingan itu.

Hudson-Odoi yang dahulu diyakini bisa menjadi calon bintang Chelsea sedang mengalami periode yang sulit. Ia lebih banyak menjadi penghangat bangku cadangan usai kehadiran Hakim Ziyech dan Timo Werner di musim panas ini.

Dini hari nanti, Chelsea bakal meladeni Barnsley di ajang Carabao Cup. Chelsea diyakini akan melakukan perubahan komposisi tim di laga ini mengingat jadwal Chelsea sangat padat setelah ini.

Lampard tak membantah bahwa sang winger bisa mendapatkan kesempatan di laga ini. “Sebagai tim Premier League, kami akan melakoni banyak sekali pertandingan, sehingga kami butuh kompetisi di setiap lini kami,” buka Lampard yang dikutip Sportsmole.

Sang pelatih mengatakan bahwa saat ini ada persaingan yang ketat di lini penyerang sayap Chelsea. Namun ia memastikan Hudson-Odoi bakal mendapat kesempatan untuk memperlihatkan kemampuannya.

“Saya terus berkata kepada Callum bahwa ia harus menunjukkan kemampuannya di setiap sesi latihan kami agar ia siap ketika mendapatkan kesempatan bermain. Dia akan bermain melawan Barnsley.”

“Untuk saat . . . . . . ini Christian Pulisic dan Hakim Ziyech mengalami cedera. Kami terpaksa memainkan Timo Werner di posisi sayap saat melawan Liverpool. Namun kami akan memainkan winger murni di laga ini, yaitu Callum.”

Lampard juga menyebut bahwa kesempatan yang ia berikan kepada Hudson-Odoi itu tidak gratis. Ia menyebut sang winger tidak akan mendapatkan kesempatan lagi jika tak memanfaatkannya dengan baik.

“Dia harus menunjukkan kemampuannya di setiap menit, dengan atau saat membawa bola. Callum berada dalam posisi untuk membuktikan apa yang bisa ia berikan kepada tim saat ini.”

“Dia berhasil menembus tim utama kami di usia yang muda karena talentanya. Namun setelah itu ia mengalami cedera sehingga saya ingin melihat ia bersinar lagi.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Manchester City vs Wycombe Wanderers, Piala Liga Inggris 22 September 2021

Jakarta – Manchester City menjamu tim divisi tiga Wycombe Wanderers, di Etihad Stadium, pada putaran ...