Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Lampard Anggap Thiago Silva Sudah Tampil Baik Meski Lakukan Blunder

Lampard Anggap Thiago Silva Sudah Tampil Baik Meski Lakukan Blunder

London – Thiago Silva membuat kesalahan fatal saat Chelsea menuai hasil imbang 3-3 kontra West Brom. Namun, Frank Lampard justru pasang badang untuk bek asal Brasil itu dan menyebut dia bermain cukup baik.

Chelsea meladeni West Brom pada pekan ketiga Premier League 2019/2020 di Stadion The Hawthorms, Sabtu (27/9/2020) malam WIB. Kedua tim mengakhiri laga dengan skor sama kuat 3-3.

West Brom membuka keunggulan tiga gol pada paruh pertama. Callum Robinson mengemas dua gol pada menit ke-4 dan 25. Kyle Bbartley menambah satu gol untuk tim arahan Slaven Bilic pada menit ke-27.

Di babak kedua, Chelsea mencoba bangkit. Dibuka gol Mason Mount pada menit ke-55, Chelsea lalu menambah pundi gol dari Callum Hudson-Odoi pada menit ke-70. Tammy Abraham ikut mencatatkan namanya di papan skor yang membuat kedudukan imbang 3-3 pada menit 90+3.

Thiago Silva punya andil besar atas gol kedua West Brom. Karena, sosok 36 tahun itu ceroboh. Bola yang dia kuasai lepas dan berhasil . . . . . . direbut Robinson. Dari situasi itu, gol mengoyak gawang Kepa.

“Thiago Silva akan menjadi luar biasa bagi kami. Dia luar biasa dalam karirnya dan tentu saja, saya tidak akan melihatnya,” buka Lampard dikutip dari Football London.

“Itu jelas [blunder] dan saya terbuka tentang itu. Kami adalah tim tetapi kami harus bereaksi terhadap itu dan, sejujurnya, tim melakukannya di babak kedua.”

“Tapi, tidak ada apa-apa di Thiago, saya yakin dia akan berdiri dan mengatakan itu adalah blunder. Tapi selain itu, saya pikir dia cukup sempurna dalam permainan,” tambah Lampard. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Hakim

Tuchel Tegaskan Tenaga Hakim Ziyech Masih Dibutuhkan Chelsea

London – Thomas Tuchel maju membantah spekulasi soal masa depan Hakim Ziyech. Dia menegakan bahwa ...