Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Lampard Akui Tidak Akan Mudah Memangkas Jarak Dengan Arsenal

Lampard Akui Tidak Akan Mudah Memangkas Jarak Dengan Arsenal

Chelsea memulai kiprahnya di Premier League dengan meraih kemenangan atas Brighton and Hove Albion. Manajer The Blues Frank Lampard berharap timnya bisa memperpendek jarak yang ada dengan sang juara bertahan Liverpool.

Chelsea berkunjung ke markas Brighton pada pertandingan pekan pertama Premier League 2020/2021. Timo Werner dkk berhasil menang dengan skor 3-1 di Stadion Amex, Selasa (15/9/2020) dini hari WIB.

Ketiga gol Chelsea dicetak oleh Jorginho, Reece James dan Kurt Zouma. Sementara tuan rumah sempat mencuri gol melalui Leandro Tossard. Hasil ini menempatkan Chelsea di posisi tiga klasemen sementara Premier League.

The Blues berada di bawah Arsenal dan Leicester City yang sama-sama mengemas tiga poin. Setelah pertandingan, Lampard tidak memungkiri kalau Chelsea masih tertinggal dari Liverpool. Ia berharap timnya bisa segera memangkas jarak dengan tim asuhan Jurgen Klopp itu.

“Kami tentu ingin memangkas jarak dengan Liverpool. Kami harus . . . . . . memiliki niat untuk berada di sana walaupun itu sangat tidak mudah,” kata Lampard dilansir BBC.

“Kami masih tertinggal, ini selangkah demi selangkah. Semoga kami bisa membuat langkah besar.”

Chelsea tidak perlu menunggu lama untuk berhadapan dengan Liverpool. Tim asuhan Frank Lampard itu akan menghadapi sang juara bertahan pada pertandingan berikutnya. The Blues akan melawan Liverpool di pekan kedua Premier League. Duel ini dijadwalkan berlangsung di Stamford Bridge, Minggu (20/9/2020) malam WIB.

x

Check Also

Head to Head Chelsea vs Manchester United di Premier League

London – Chelsea akan menjamu Manchester United di Stamford Bridge, pada laga pekan ke-13 Liga ...