Home > Berita Liga Inggris > Lampard Akui Spurs Semakin Menakutkan Jika Diperkuat Gareth Bale

Lampard Akui Spurs Semakin Menakutkan Jika Diperkuat Gareth Bale

Kabar pulangnya Gareth Bale ke Tottenham Hotspur menjadi salah satu topik hangat dalam beberapa hari terakhir. Bale, yang pada musim lalu disia-siakan oleh Real Madrid sudah menentukan masa depannya untuk kembali ke berkostum Spurs. Diketahui, pemain timnas Wales itu pernah berkostum Spurs pada 2007 hingga 2013.

Menurut laporan berbagi sumber, Bale saat ini sudah berada di Inggris untuk merampungkan kontrak peminjamannya. Dia juga diklaim sudah lolos tes kesehatan yang dilakukan di kota Madrid, Spanyol. Bale dipinjam selama semusim oleh The Lilywhites dengan harga 20 juta pounds atau 381 miliar rupiah.

Terkait berita itu, Frank Lampard juga ikut memberikan tanggapannya. Lampard mengatakan kalau kedatangan Bale akan membuat Spurs semakin menakutkan pada musim ini. Pelatih asal Inggris itu meyakini segudang pengalaman yang dimiliki Bale akan membuat dirinya dengan cepat beradaptasi dengan atmosfer Liga Inggris.

Tanpa ragu, Lampard kemudian menyatakan kalau Bale merupakan salah satu pemain terbaik di dunia saat ini dan Spurs sangat beruntung bisa meminjamnya dari Madrid.

“Gareth Bale . . . . . . adalah pemain yang luar biasa, bakat individu luar biasa yang kami ingat dengan sangat baik dari hari-harinya di Liga Inggris dan kesuksesan yang dia dapatkan di Real Madrid,” kata Lampard, seperti dilansir dari Sky Sports, Sabtu (19/9/2020).

“Kalau dia pergi ke Tottenham, yang menurut saya akan terjadi, maka saya pikir dia akan menjadi tambahan yang besar untuk skuad mereka.”

“Mereka memiliki individu yang fantastis dan kalau mereka mendapatkan Gareth Bale, mereka pasti akan mendapatkan yang lain.”

“Dia salah satu pemain terbaik di dunia menurut saya selama empat atau lima musim terakhir,” katanya.

x

Check Also

mikel arteta

Berada Di Posisi Paling Akhir Klasemen Sementara Arsenal Terancam Terdegradasi

London – Dalam laga pekan ketiga EPL 2021/22 ini, Arsenal harus menelan kekalahan mereka yang ...