Home > Pertandingan Persahabatan > Laga Ujicoba, Messi Tak Cetak Gol maupun Assist

Laga Ujicoba, Messi Tak Cetak Gol maupun Assist

Madrid – Barcelona sukses memetik kemenangan di pertandingan uji coba mereka kontra Gimnastic. El Blaugrana menundukkan tim segunda division B itu dengan skor 3-1.

Gol kemenangan Barcelona dibuat oleh Ousmane Dembele, Antoine Griezmann dan Philippe Coutinho. Sementara Gimnastic mengemas gol tunggal lewat Javi Bonilla.

Lionel Messi diturunkan sejak menit awal dalam partai tersebut. Ini menjadi laga perdana Messi untuk Barcelona usai drama kepindahannya berakhir.

Messi tidak mengemas gol maupun assist dalam pertandingan versus Gimnastic. Walau demikian, Ronald Koeman selaku pelatih mengaku puas melihat performa Messi.

“Dia menunjukkan semangat yang sama seperti di hari pertama,” kata Koeman dikutip Marca.

“Dia berlatih dengan baik dan melakukan hal yang sama pada hari libur. Dia tahu bahwa dia harus meningkat secara fisik, seperti semua orang, tetapi kualitasnya berbicara sendiri.”

Koeman juga menyampaikan sanjungan untuk Pedri and Trincao. Ini merupakan pertandingan perdana untuk kedua . . . . . . pemain tersebut.

“Dia adalah talenta yang hebat, kata Koeman ketika ditanya tentang kontribusi Pedri.

“Dia berusia 17 tahun dan merupakan rekrutan penting untuk masa depan kami. Dia telah berlatih bersama kami dan memiliki kualitas untuk bermain, jadi kami akan melihat berapa banyak yang bisa dia lakukan.

“Saya menyukai Trincao secara posisi, terkadang masuk ke dalam dan terkadang keluar. Dia memiliki kualitas dan harus beradaptasi dengan kecepatan dan ritme. Dia rekrutan yang hebat.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Wijnaldum Merasa Timnas Belanda Ada Yang Kurang Tanpa Van Dijk

Georginio Wijnaldum mendapatkan sebuah kehormatan untuk menjadi kapten dari Timnas Belanda ketika bertanding menghadapi Spanyol ...