Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Laga Ujicoba, Benzema Ceploskan 4 Gol Untuk Madrid

Laga Ujicoba, Benzema Ceploskan 4 Gol Untuk Madrid

Madrid – Jelang kick off La Liga musim 2020/2021, Real Madrid menggelar laga uji coba melawan tim sekota, Getafe, pada Selasa (15/9/2020).

Pada laga yang digelar di markas latihan Real Madrid, Estadio Alfredo Di Stefano tersebut, Los Blancos tampil memukau dengan 6 gol tanpa balas ke gawang Getafe.

Empat gol bagi Real Madrid diborong oleh Karim Benzema, sedangkan dua gol lainnya dicetak oleh Sergio Ramos dan Sergio Arribas.

Laga yang digelar secara tertutup bagi media ini merupakan laga uji coba pra musim satu-satunya bagi Real Madrid sebelum memasuki La Liga 2020/2021 dimana pada laga perdananya Real Madrid akan bertemu Real Sociedad.

Empat gol yang dibuat Karim Benzema ke gawang Getafe seakan menegaskan bahwa Real Madrid tidak perlu terlalu khawatir akan kehilangan sumber gol pasca ditinggal Cristiano Ronaldo pada 2018 lalu.

Sejak Ronaldo hengkang, Benzema telah mencetak 57 gol bagi Real Madrid. 21 gol di antaranya dia buat pada musim . . . . . . lalu.

Saat laga uji coba tersebut, pelatih Zinedine Zidane menurunkan dua line-up yang berbeda di masing-masing babak, sehingga tiap babak terdiri dari gabungan antara pemain senior dan junior.

Berikut susunan pemain Real Madrid saat melawan Getafe di laga uji coba:

Babak pertama:
Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Eder Militao, Sergio Ramos, Marcelo; Luka Modric, Casemiro, Sergio Arribas; Marvin Park, Karim Benzema, Vinicius.

Babak kedua:
Andriy Lunin; Alvaro Odriozola, Nacho, Raphael Varane, Ferland Mendy; Fede Valverde, Antonio Blanco, Toni Kroos; Rodrygo, Borja Mayoral, Miguel Gutierrez.

x

Check Also

Mundur Dari Haaland Real Madrid Incar Pemain Muda Dari Liga Argentina

Madrid – Menjelang bursa transfer musim dingin mendatang, sejumlah nama dikaitkan dengan Real Madrid. Terbaru ...