Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Lacazette Masih Ingin Bertahan di Arsenal Meski Jarang Dimainkan Arteta

Lacazette Masih Ingin Bertahan di Arsenal Meski Jarang Dimainkan Arteta

London – Alexandre Lacazette menyampaikan tanggapan mengenai isu yang terus menghubungkan dirinya dengan klub lain termasuk Juventus. Sosok asal Prancis itu menegaskan jika dirinya bakal bertahan di Arsenal.

Selama beberapa tahun terakhir, Lacazette selalu menjadi pilihan utama di lini serang. Namun semuanya berubah saat mantan asisten pelatih Manchester City, Mikel Arteta, menduduki kursi kepelatihan menggeser Unai Emery.

Arteta sepertinya punya sosok penyerang yang diinginkan, dan itu bukan Lacazette. Pada beberapa pertandingan terakhir, Arteta lebih memilih Eddie Nketiah sebagai penyerang dibanding Lacazette.

Hal itulah yang kemudian membuat masa depannya bersama Arsenal jadi diragukan. Lacazette juga dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa di sepanjang musim panas ini, termasuk Juventus dan Atletico Madrid.

Namun semua isu tersebut berakhir usai Lacazette buka suara ke hadapan publik. Kepada L’Equipe, pria berusia 29 tahun tersebut menegaskan jika dirinya masih setia kepada the Gunners.

“Saya berada di Arsenal, saya telah menandatangani kontrak lima tahun untuk berkembang dan meraih gelar. Saya masih punya waktu dua tahun lagi dan ingin bertahan,” . . . . . . ujarnya.

Jawaban itu sering dikatakan oleh para pemain sebagai ‘formalitas’ belaka. Namun saat ditanya apakah ini keputusan terakhir darinya, Lacazette menjawab dengan sangat mantap: “Dari saya, iya.”

Lacazette sendiri tidak pernah mendengar kabar soal minat Juventus dan Atletico Madrid. Termasuk spekulasi soal dirinya mau dijadikan pemulus untuk mendatangkan Thomas Partey dari Wanda Metropolitano.

“Jika itu benar, tidak, itu tidak menyenangkan. Namun yang dihitung adalah pilihan dari pelatih dan memiliki kepercayaan darinya,” tambah Lacazette.

“Dia yang memilih tim, bukan direktur maupun pegawainya, dan saya tahu kalau saya punya kepercayaan darinya,” tutup mantan pemain Olympique Lyon tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pierre-Emerick Aubameyang Tidak Khawatir Kini Tottenham Ditangani Antonio Conte

London – Tottenham Hotspur kini ditangani pelatih top sekelas Antonio Conte setelah manajer The Lilywhites ...