Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Lacazette Jadi Biang Kerok Kekalahan Arsenal Lawan Liverpool ?

Lacazette Jadi Biang Kerok Kekalahan Arsenal Lawan Liverpool ?

London – Arsenal menyerah 1-3 dari Liverpool di laga lanjutan Liga Inggris. Andai Alexandre Lacazette bisa mengemas gol penyeimbang, mungkin lain cerita.

Pekan ketiga Liga Inggris mempertemukan Liverpool vs Arsenal di Anfield, Selasa (29/9) dini hari WIB. Liverpool menutup laga dengan kemenangan 3-1 dengan gol-gol dari Sadio Mane, Andrew Robertson, dan Diogo Jota.

The Gunners membalas lewat Alexandre Lacazette. Cuplikan keseruan pertandingannya bisa disaksikan via Mola TV lewat link berikut ini.

Sebenarnya di babak kedua kala situasi Arsenal tertinggal 1-2, Alexandre Lacazette memiliki peluang emas.

Pemain asal Prancis itu lolos dari pengawalan dan onside saat mengejar umpan terobosan. Dia pun tinggal berhadapan satu lawan satu dengan kipernya Liverpool, Alisson Becker.

Alisson bergerak cepat menutup ruang tembak. Lacazette mengambil keputusan dengan langsung menyepak . . . . . . bola, yang sayangnya bisa dimentahkan Alisson!

Manajer Arsenal, Mikel Arteta selepas pertandingan pun mengungkit peluang emas Alexandre Lacazette. Tersirat, Arteta tampak kecewa karena penyerangnya itu gagal bikin gol.

“Ketika Anda berada dalam posisi satu lawan satu melawan penjaga gawang, Anda harus mencetak gol jika ingin mengubah permainan,” tegasnya kepada Sky Sports. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Raheem Sterling

Raheem Sterling Lebih Pilih Gabung Arsenal Yang Dinilainya Lebih Mampu Dari Barcelona

Manchester – Masa depan Raheem Sterling bersama Manchester City belakangan ini menjadi topik hangat. Dirinya ...