Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Kylian Mbappe Masuk Daftar Belanja Ambisius Real Madrid

Kylian Mbappe Masuk Daftar Belanja Ambisius Real Madrid

Era Galaticos ingin kembali dimulai Real Madrid dengan ambisi mendatangkan tiga pemain bintang di tahun 2021.

Real Madrid diisukan sedang merencanakan transfer besar-besaran di musim panas mendatang.
Kylian Mbappe, Dayot Upamecano, dan Eduardo Camavinga adalah tiga pemain bintang incaran klub berjuluk Los Blancos tersebut.

Musim ini, karena kondisi keuangan Los Blancos memilih untuk tidak belanja pemain akibat pandemi virus corona yang memporak-porandakan keuangan mereka.

Ketiga pemain bintang itu diinginkan Zinedine Zidane memperkuat Real Madrid di tahun 2021. Kylian Mbappe diketahui bergabung dengan Paris Saint-Germain dengan nilai transfer 162 juta pound.

Kontraknya akan berakhir pad 2022, itu sebabnya Real Madrid berminat untuk memboyongnya tahun depan.
Sementara itu Dayot Upamecano merupakan salah satu pilar penting di RB Leipzig. Aksinya yang gemilang membuat banyak tim besar mengincarnya.
Real Madrid harus bersaing dengan . . . . . . Manchester United dan Arsenal jika ingin mendatangkan Upamecano.

Adapun Camavinga merupakan salah satu gelandang andalan Rennes yang berhasil melakukan debut sebagai pemain termuda di Timnas Prancis.

Real Madrid harus siap berduel dengan Paris Saint-Germain demi mendapatkan tanda tangan wonderkid berusia 17 tahun tersebut.

Jika berhasil mendatangan Kylian Mbappe, Dayot Upamecano, dan Eduardo Camavinga maka Real Madrid benar-benar akan menjadi new Galaticos di tahun 2021.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...